Breaking News:

Aturan Covid-19 dan Bulan Ramadan Seolah Tak Berlaku, Pemandu Lagu Tetap Santai Layani Tamu

Aturan Covid-19 dan hadirnya bulan Ramadan seolah tak berlaku, pemandu lagu tetap saja kedapatan layani tamu.

Editor: Elga H Putra
Surya/Ahmad Amru Muiz
Di tempat karaoke ditemukan pengunjung di sejumlah room bersama pemandu laku. 

TRIBUNJAKARTA.COM, NGANJUK - Aturan Covid-19 dan hadirnya bulan Ramadan seolah tak berlaku, pemandu lagu tetap saja kedapatan layani tamu.

Hal itu diketahui saat tim Gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur menggelar razia sejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut surat edaran Bupati Nganjuk dalam rangka peningkatan dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, operasi dan sidak razia digelar sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan.

Antara lain di sekitar GOR Bung Karno Jalan Barito Kelurahan Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dengan memberikan teguran lisan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Selanjutkan kegiatan kegiatan operasi juga dilakukan di sejumlah warung kopi yang ada disepanjang jalan Barito Kota Nganjuk.

"Petugas memberikan teguran kepada karyawan warung sehubungan kepadatan pengunjung yang nongkrong agar mengatur kursi, dan meja supaya bisa menjaga jarak sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dan tetap memakai masker," kata Supriyanto, Minggu (25/4/2021).

Selain itu, menurut Supriyanto, petugas gabungan juga bergerak ke tempat karaoke di Jalan Bengawan Solo Dusun Padasan Desa Putren Kecamatan Sukomoro Kabuupaten Nganjuk.

Namun ditempat tersebut nihil pengunjung, dan petugas mengimbau kepada pemilik kafe agar tetap patuh dengan menutup tempat karaoke tersebut sehubungan dengan surat edaran Bupati Nganjuk.

Kegiatan, ungkap Supriyanto, dilanjutkan dengan merazia resto dan karoke di Jalan Raya Baron-Kertosono.

Baca juga: Selama Pandemi, Museum Kesejarahan Jakarta Buka Magang Daring, Bisa Diikuti Siswa Seluruh Indonesia

Baca juga: Tidak Berkeliaran di Bandara Soekarno-Hatta, 32 Warga India Langsung Dipulangkan ke Negara Asalnya

Baca juga: Terobos dan Minta Sopir TransJakarta Mundur, Pengemudi Mobil Porsche Tidak Ditahan Polisi

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved