Pelantikan Wali Kota Tangsel

Hadiri Pelantikan Wali Kota Tangsel, Airin Beri Wejangan Khusus Buat Benyamin

Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERANG - Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (26/4/2021).

Bersama kedua anaknya, Ratu Ghefira Marhamah Wardana dan Tubagus Ghifari Chusaeri Wardana, mantan Wali Kota Tangsel dua periode itu datang mengenakan kebaya hijau toska dan kuning yang padu.

Airin menyampaikan salamnya kepada Benyamin-Pilar dan mendoakan agar keduanya bisa mengemban amanah sebagai kepala daerah.

"Mudah-mudahan dengan pelantikan sah Pak Benyamin Davnie dan Pak Pilar Saga Ichsan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, selamat bekerja, selamat bertugas mudah-mudahan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa memberikan kemudahan, kelancaran, perlindungan, pertolongan dan kesuksesan," ujar Airin.

Ibu dua anak itu juga meminta kepada Benyamin-Pilar agar menunaikan segala janji kampanyenya agar tidak mengkhianati rakyat yang sudah memilih.

"Tentu dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan merealisasikan visi dan misi yang dijanjikan kampanye kemarin, jadi sekali lagi selamat bertugas," ujarnya.

Airin memberi wejangan khusus kepada Benyamin, sebagai suksesornya agar terus melanjutkan pembangunan Tangsel.

"Yang tentu pasti Pak Ben mendampingi saya selama ini 10 tahun banyak hal yang memahami kondisi Tangerang Selatan, mudah-mudahan apa yang sudah baik bisa ditingkatkan lebih baik lagi."

"Kami sadar waktu 10 tahun yang singkat untuk usia tangsel 12 tahun InsyaAllah Pak Ben akan melanjutkan proses pembangunan dan penataan kota Tangsel sebagai rumah dan kota kita bersama," ujar Airin.

Baca juga: 4 Hal Ini Sering Disangka Membatalkan Puasa Padahal Tidak, Sudah Tahu?

Baca juga: Benyamin Davnie Deg-degan Dilantik Jadi Wali Kota Tangerang Selatan

Baca juga: Ramalan Zodiakmu untuk Senin 26 April 2021, Bintang Mana Saja yang Diprediksi akan Beruntung

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kini resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel usai memenangi kontestasi politik Pilkada Tangsel.

Sebelumnya, Benyamin adalah birokrat ulung puluhan tahun yang menjabat Wakil Wali Kota Tangsel dua periode 2011-2016 dan 2016-2021 mendampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany.

Sedangkan Pilar merupakan politikus muda Golkar yang aktif di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten. Pilar juga adalah putra Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved