Breaking News:

Harganya Terjangkau, Rekomendasi Parfum Mewah dari Farah Parfum yang Terinspirasi dari Brand Ternama

Untuk menjaga tubuh agar tetap fresh dan wangi, selain merawat dan menjaga kebersihan tubuh, tentu memakai parfum juga menjadi pilihan setiap orang.

Editor: Wahyu Aji
Brand lokal dari Farah Parfum yang menghadirkan inspired parfum dari brand-brand high end ternama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menjaga tubuh agar tetap fresh dan wangi, selain merawat dan menjaga kebersihan tubuh, tentu memakai parfum juga menjadi pilihan setiap orang.

Karena parfum dapat memberikan aroma tubuh yang fresh dan wangi yang tahan lama.

Tak hanya dari kalangan perempuan, laki-laki pun juga suka memakai parfum.

Sehingga parfum memang disukai dari banyak kalangan, bahkan ada juga yang rela membeli parfum dengan kocek hingga jutaan rupiah dari brand-brand kelas high end.

Namun, kini parfum dari brand ternama sudah bisa didapatkan dengan harga yang pas di kantong loh! Karena telah terdapat brand lokal dari Farah Parfum yang menghadirkan inspired parfum dari brand-brand high end ternama.

Dengan hadirnya inspired parfum dari brand lokal ini, membeli parfum kini bisa didapatkan dengan harga yang affordable dengan kualitas yang sama seperti dari brand-brand high end.

Brand lokal ini telah berdiri sejak tahun 2017, Farah Parfum memang terkenal oleh inspired parfume-nya yang memiliki wewangian seperti brand-brand ternama dan memang menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM.

Dan juga brand ini telah mendapat feedback baik dan memuaskan dari masyarakat, karena dari wangi varian parfum nya serupa dupe parfum jutaan kelas high end, produk dari Farah Parfum ini menjadi yang paling banyak dicari di e-commerce maupun sosial media.

Serta banyak dari kalangan artis dan selebgram yang juga memakai inspired parfum dari brand ini.

“Selain memproduksi inspired parfume, Kami juga menghadirkan parfum dari karya brand kami sendiri, seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women,” kata Rudi Gunawan selaku Sales Manager Farah Parfum, Senin (26/4/2021).

Produk yang paling laris dari brand ini memang jatuh pada inspired parfumnya, mulai dari Farah Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, Farah Parfum Platinum inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex, dan masih banyak lainnya.

Untuk harganya sendiri dibandrol mulai dari Rp 95 ribu sampai Rp 180 ribu untuk parfum super premium-nya dan Rp 135 ribu ampai Rp 305 ribu untuk parfum platinum-nya.

Semua parfum dari Farah Parfum ini dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml.

Untuk pemesanan produknya dapat dilakukan secara online melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia maupun media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved