Breaking News:

Gadis SMP Korban Pelecehan

Komnas PA Datangi Polres Bekasi Kota, Pastikan Penanganan Kasus Pelecehan Gadis SMP Berjalan Baik

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di bawah pimpinan Arist Merdeka Sirait, mendatangi Polres Metro Bekasi Kota, Senin (26/4/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Komnas PA dipimpin Arist Merdeka Sirait menyambangi Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus kekerasan seksual anak, Senin (25/4/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di bawah pimpinan Arist Merdeka Sirait, mendatangi Polres Metro Bekasi Kota, Senin (26/4/2021).

Kedatangan Arist berserta jajaran Komnas PA di Polres Metro Bekasi Kota, disambut Wakil Kapolres AKBP Alfian Nurrizal.

"Jadi Kami datang ke Polres Metro Bekasi Kota untuk mengonfirmasi kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh A (AT inisial terduga pelaku)," kata Arist.

Arist melanjutkan, kedatangannya ke Polres Metro Bekasi Kota langsung meminta penjelasan ke pihak polisi terkait perkembangan kasus.

Proses penyelidikan kata dia, sejauh ini masih belanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan alat bukti.

"Kami mendukung polres sebagai penegak hukum untuk menindaklanjuti, kepada pelaku saya minta agar mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegas dia.

Selain ke Mapolres, pimpinan Komnas PA ini sempat menyambangi rumah korban sekaligus kos-kosan diduga tempat tindakan kejahatan seksual berlangsung.

Kos-kosan yang disambangi merupakan tempat korban sempat disekap, dia dipaksa menjadi pekerja seks komersial oleh terduga pelaku.

"Korban juga disekap di salah satu rumah kos yang di siapkan oleh pelaku dengan tidak memberikan akses informasi," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved