Breaking News:

Piala Menpora

Kalah dari Persija di Final Piala Menpora, Markas Persib Diamuk Massa: Dilempar Batu

Markas tim Persib Bandung di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, mendapatkan serangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

BOBOTOH.id/Adam Husein
Salah seorang saksi mata, yang juga petugas keamanan Graha Persib memberikan keterangan kepada awak media mengenai kronologis aksi perusakanyang dilakukan ratusan oknum tidak bertanggung jawab di depah Gedung Graha Persib, JL Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/4/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Markas tim Persib Bandung di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, mendapatkan serangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian tersebut terjadi usai tim Persib Bandung dipermalukan Persija Jakarta di partai puncak Piala Manpora 2021, pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor agregat akhir 4-1.

Adapun aksi tidak terpuji yang menjurus ke tindakan anarkis itu terjadi di Graha Persib sebanyak dua kali.

Menurut penuturan saksi, oknum yang melakukan penyerangan ke Graha Persib berjumlah ratusan orang.

Lukman, saksi mata yang juga petugas keamanan Graha Persib menjelaskan kronologis dari kejadian tersebut.

Salah seorang saksi mata, yang juga petugas keamanan Graha Persib memberikan keterangan kepada awak media mengenai kronologis aksi perusakanyang dilakukan ratusan oknum tidak bertanggung jawab di depah Gedung Graha Persib, JL Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/4/2021) dini hari WIB.
Salah seorang saksi mata, yang juga petugas keamanan Graha Persib memberikan keterangan kepada awak media mengenai kronologis aksi perusakanyang dilakukan ratusan oknum tidak bertanggung jawab di depah Gedung Graha Persib, JL Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/4/2021) dini hari WIB. (BOBOTOH.id/Adam Husein)

"Massa datang dari arah sana (Balubur) sama datang dari arah sana (JL. Ir. H. Juanda) sedikit-sedikit dan berkumpul di sini (bahu jalan Graha Persib) nyalain cerawat. Dari sana (JL. Ir. H. Juanda) nyalain cerawat lagi, terus polisi datang, dan dibubarkan," kata Lukman kepada awak media, Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

"Pertama dari kedua arah datang 30 motor. Kedua sekitar 50 sampai 100-an, sama dari arah sana (JL. Balubur) dan sana (JL. Ir. H. Juanda). Kumpulnya di sini (bahu jalan gedung Graha Persib) sampai sini (batas parkiran Graha Persib)," sambung dia.

Baca juga: FINAL Carabao Cup: Manchester City Juara 4 Musim Beruntun, Spurs Tak Berkutik di Partai Puncak

Baca juga: Euforia Kemenangan Persija Jakarta di Bundaran HI, Kembang Api Jakmania Berbalas Sirine Brimob

Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan Piala Menpora 2021: Torres Jadi Top Skor, Marc Klok Pemain Terbaik

Beruntung pihak keamanan sigap membubarkan Massa.

Sehingga, aksi tersebut tidak berlangsung lama dan tidak menimbulkan kerusakan parah di area Graha Persib.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved