Pelantikan Wali Kota Tangsel

Menu Sahur Benyamin Davnie - Pilar Saga Sebelum Dilantik Jadi Kepala Daerah Tangerang Selatan

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menjalani pelantikan sebagai Kepala Daerah Tangsel, pada Bulan Ramadan. Keduannya pun keadaan berpuasa.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, sejak Minggu (25/4/2021) hingga hari ini, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERANG - Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menjalani pelantikan sebagai Kepala Daerah Tangerang Selatan (Tangsel), pada Bulan Ramadan. Keduannya pun dalam keadaan berpuasa.

Keduanya kompak menginap di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, sejak Minggu (25/4/2021) hingga hari ini, Senin (26/4/2021).

Mereka pun masing-masing menyantap makan sahurnya sendiri-sendiri. 

Benyamin mengaku santap sahur makanan yang disediakan pihak hotel.

Ia memilih bubur untuk menu utama dan aneka jus sebagai pendampingnya. Benyamin merasa akan banyak kegiatan hari ini.

Benyamin Davnie  di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kecamatan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021).
Benyamin Davnie di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kecamatan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAH TOHIR)

"Saya sahur pakai apa yang ada di hotel, tapi saya makan bubur dulu. Habis itu saya banyak minum, beberapa jus saya minum sama  minuman favorit klorofil," ujar Benhanain.

Pria 62 itu berharap dengan banyak mengonsumsi minuman, kadar cairan dalam tubuhnya cukup untuk menjalani aktivitas yang padat.

"Kenapa meminum itu, karena hari ini pasti panas kegiatan saya pasti akan banyak jadi saya stok zat cair di dalam tubuh saya, itu yang saya lakukan tadi pagi," ujarnya. 

Baca juga: Persija Permalukan Persib di Final Piala Menpora, Ridwan Kamil Beri Selamat ke Anies Baswedan

Baca juga: Sambangi Wali Kota Tangerang Bahas Nasib Persikota, Raffi Ahmad Mau Beli Klub Bola Lagi?

Baca juga: Hadiri Pelantikan Wali Kota Tangsel, Airin Beri Wejangan Khusus Buat Benyamin

Sementara, Pilar lebih sederhana. Ia menyantap sahur intim bersama keluarganya.

Tidak muluk-muluk, Pilar melahap nasi plus ayam goreng buatan istri. 

"Tadi ayam sama nasi, enggak ada pesananan khusus, gimana istri saja," ujar Pilar.

Pilar Saga Ichsan bersama istri  di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021).
Pilar Saga Ichsan bersama istri di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)

Seperti diketahui, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (26/4/2021).

Sebelumnya, Benyamin adalah birokrat ulung puluhan tahun yang menjabat Wakil Wali Kota Tangsel dua periode 2011-2016 dan 2016-2021 mendampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved