Breaking News:

Valentino Rossi Tak Bakal Rasakan Pertarungan di MotoGP Indonesia? Diklaim Bakal Umumkan Pensiun

Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi kemungkinan tidak akan berlaga di MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, karena diklaim umumkan pensiun.

TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi kemungkinan tidak akan berlaga di MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, disebut akan mengumumkan pensiun pada seri MotoGP Italia 2021.

Performa yang tak kunjung membaik hingga balapan ketiga MotoGP 2021 turut mengundang spekulasi mengenai masa depan Valentino Rossi.

Valentino Rossi keteteran untuk bersaing melawan para rivalnya yang memiliki usia jauh lebih muda dan lebih agresif daripada sebelumya.

Jika tak kunjung menemukan kembali performa apiknya, Valentino Rossi tentu terancam harus menutup karier pada musim ini.

Sekadar informasi, musim ini Valentino Rossi hanya mendapat kontrak satu tahun dengan Yamaha dan tanpa embel-embel opsi perpanjangan.

TONTON JUGA:

Artinya, keputusan akhir mengenai kelanjutan karier tidak hanya berada di tangan Valentino Rossi melainkan Yamaha atau tim yang bakal diperkuatnya.

Baca juga: Penampilan Aprilia Mantap di MotoGP 2021, Eks Rival Valentino Rossi Sebut Terlepas dari Tim Gurem

The Doctor sendiri berharap bisa terus berlomba. Hal itu disampaikannya dalam wawancara terkini dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya senang dengan bagaimana saya merasakan sensasi, adrenalin yang membuat saya menang, berada di podium, atau sekadar tampil bagus," kata Valentino Rossi.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. (MOTOGP.COM)
Halaman
123
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved