Breaking News:

Edarkan Sabu di Wilayah Jakarta, Dua Pelaku Diamankan di Duren Sawit

Jajaran Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit berhasil amankan dua orang pelaku pengedar sabu di Jalan Raden Inten III, Duren Sawit, Jakarta.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH AUDINA
Konpers di Mapolrestro Jakarta Timur terkait pengungkapan dua pelaku pengedar sabu yang dimankan di Jalan Raden Inten III, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Jajaran Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit berhasil amankan dua orang pelaku pengedar sabu di Jalan Raden Inten III, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pada Kamis (15/4) lalu, jajaran Polsek Duren Sawit sempat mendapatkan informasi dari warga terkait adanya transaksi narkoba.

Usai melakukan penyelidikan, dua tersangka berinisial TTS dan W berhasil diamankan.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Dua Pengedar Ganja dan Sabu di Wilayah Matraman

"Telah diamankan dua orang juga TSK yaitu sodara TTS dan sodara W yang keduanya juga diduga melakukan transaksi dan menjadi perantara atau menyimpan atau menjual belikan narkotika jenis sabu-sabu. Dari Tangan keduanya diamankan barang bukti 200 gram sabu-sabu," jelas Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan, Selasa (27/4/2021).

Dari keterangan pelaku, keduanya mengambil paket sabu dari kawasan Rawa Bebek.

Kemudian diedarkan ke wilayah Jakarta, termasuk ke Jakarta Timur.

Baca juga: BNN Musnahkan Puluhan Ribu Ekstasi, Ratusan Gram Ganja dan Sabu

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni tiga paket sabu dengan berat 200 gram, satu kantong plastik warna hitam, satu unit motor Beat B 4670 BCV dan satu buahhandphone.

"Terhadap tersangka kita kenakan Pasal 112 ayat 1, 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman 4 tahun, 6 tahun, 12 tahun, 20 tahun sampai seumur hidup dan pidana mati," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved