Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea Malam Ini: Janji The Blues Suguhkan Permainan Agresif

Thomas Tuchel, berjanji para pemainnya akan tampil agresif saat bertandang ke markas Real Madrid pada semifinal Liga Champions.

PAUL CHILDS / POOL / AFP
Chelsea akan bertandang ke markas Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berjanji para pemainnya akan tampil agresif saat bertandang ke markas Real Madrid pada semifinal Liga Champions.

Chelsea akan bersua ke markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (27/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Thomas Tuchel mengatakan timnya akan bermain menyerang dan takkan ragu mencoba hal baru melawan Los Blancos.

“Saat klub Anda sudah mencapai semifinal, artinya Anda sudah berada pada level tertinggi sepak bola Eropa,” kata Tuchel.

“Bermain melawan Real Madrid merupakan tantangan paling berat yang bisa Chelsea hadapi.”

“Real Madrid adalah tim paling berpengalaman di Liga Champions saat ini. Mereka akan menghadapi pertandingan semifinal dengan kepercayaan diri dan kewaspadaan.”

“Akan tetapi, Chelsea juga akan menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri. Kami sudah memenangi pertandingan-pertandingan krusial di Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.”

“Semoga Chelsea bisa memainkan sepak bola yang agresif, intensif, dan berani. Kami akan melawan Real Madrid dengan gigih,” tutur Tuchel.

Di bawah kepelatihan Tuchel sejak akhir Januari 2021, Chelsea sudah mengarungi 16 pertandingan tanpa kebobolan dari 21 pertandingan.

Terakhir, The Blues menang 1-0 atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/4/2021).

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved