Breaking News:

Sidang Rizieq Shihab

Sidang Rizieq Shihab: Wagub DKI Ariza & Polisi Pelapor Kasus Petamburan Belum Dihadirkan jadi Saksi

Pada sidang lanjutan kasus Petamburan yang dijadwalkan Kamis (29/4/2021), JPU akan membawa saksi ahli guna membuktikan dakwaan mereka terhadap Rizieq

TribunJakarta/Bima Putra
Terdakwa kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan Rizieq Shihab saat dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Sidang pemeriksaan saksi kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan Rizieq Shihab tampaknya berjalan tanpa kehadiran anggota Polda Metro Jaya dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Dalam sidang pemeriksaan saksi pada Senin (26/4/2021), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan nyaris semua saksi fakta mereka untuk kasus kerumunan warga Petamburan sudah dihadirkan.

TONTON JUGA

JPU mengatakan pada sidang lanjutan kasus Petamburan yang dijadwalkan Kamis (29/4/2021) mereka akan membawa saksi ahli guna membuktikan dakwaan mereka terhadap Rizieq.

"Hari Kamis (saksi) ahli. Saya memastikan dulu sementara ahli," kata JPU menjawab pertanyaan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/4/2021).

Meski tidak membeberkan identitas saksi, JPU menuturkan ada dua saksi fakta mereka dalam kasus kerumunan warga di Petamburan yang belum hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rizieq Shihab saat dihadirkan sebagai terdakwa kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021).
Rizieq Shihab saat dihadirkan sebagai terdakwa kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Kedua saksi fakta tersebut sudah dijadwalkan hadir pada Senin (26/4/2021) sebagai saksi, tapi batal sehingga JPU menyatakan bakal berupaya melayangkan panggilan sebagai saksi kembali.

"Kalau memungkinkan yang dua (saksi fakta) datang nanti berarti ahli bersama saksi fakta. Terima kasih Majelis," ujarnya.

Baca juga: Kehidupan Sandi Berubah Setelah Bongkar Dugaan Korupsi Damkar Depok: Was-Was, Ada Parpol yang Dekati

Baca juga: Pertemanan 3 Tahun Berujung Pembunuhan, Ogah Diajak Berhubungan Badan untuk Melunasi Utang Rp7 Juta

Baca juga: Bawaan Hamil, Nagita Slavina Nangis Lihat Rafathar & Gempi Begini, Gisel: Kayaknya Anaknya Cewe

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved