Breaking News:

Liga Champions

Simak Link Live Streaming Liga Champions PSG Vs Manchester City:Adu Taktik Pep Guardiola & Pochetino

Berikut live streaming SCTV yang menayangkan pertandingan PSG vs Manchester City dalam leg pertama Semifinal Liga Champions.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Berikut live streaming SCTV yang menayangkan pertandingan PSG vs Manchester City dalam leg pertama Semifinal Liga Champions. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut live streaming SCTV yang menayangkan pertandingan PSG vs Manchester City dalam leg pertama Semifinal Liga Champions.

Leg pertama Semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City tersaji di Parc des Princes, pada Kamis (29/4/2021) dini hari.

Duel antara PSG vs Manchester City berlangsung mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Winger Manchester City, Riyad Mahrez menekankan pada timnya untuk tidak melewatkan gelar Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City telah mencapai babak empat besar Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah timnya.

Pertandingan melawan PSG yang merupakan Semifinal Liga Champions kedua bagi Manchester City tidak ingin dilewatkan oleh Mahrez.

Pemain Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol bersama rekan satu timnya Raheem Sterling, Rabu (27/1/2021) dini hari.
Pemain Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol bersama rekan satu timnya Raheem Sterling, Rabu (27/1/2021) dini hari. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Hal itu karena Manchester City pernah gagal di Semifinal Liga Champions 2018-2019 lantaran kalah dari Tottenham Hotspur yang dibesut Mauricio Pochettino.

Spurs kala itu menang 1-0 pada leg pertama di kandang. Pada leg kedua, mereka menelan kekalahan 3-4 di markas Manchester City.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun, Fatimah Si Penghafal Al Quran, Begini Awal Pertemuannya

Baca juga: Jauh dari Keluarga, Begini Cara Lurah Kayu Putih Tetap Dekat saat Sahur dan Buka Puasa

Baca juga: Gubernur Anies Mau Sulap Kota Tua - Pelabuhan Sunda Kelapa Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Namun, Harry Kane dkk. lolos ke semifinal karena unggul jumlah gol tandang. Mauricio Pochettino sendiri kini telah berubah seragam dengan menjadi pelatih PSG yang akan dihadapi Mahrez dkk di Parc des Princes.

“Liga Champions adalah hal yang kami lewatkan. Saya tidak berpikir siapa pun di tim kami telah memenangkannya sebelumnya." kata Riyad Mahrez dikutip dari laman Mancity.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved