Breaking News:

Cara Mudah untuk Menjaga Kelembapan Wajah dan Tubuh Bagi Kaum Pria, Yuk Jaga Kesehatan Kulit!

Kamu lelaki yang ingin kulit tetap lembab meski tengah sibuk beraktivitas saat pandemi covid-19?

Freepik
Ilustrasi pria berpakaian kerja 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Kamu lelaki yang ingin kulit tetap lembab meski tengah sibuk beraktivitas saat pandemi covid-19?

Tenang, saat ini sudah ada perawatan kelembapan kulit bagi kaum pria. 

Smith Active yang merupakan satu set produk dasar perawatan yang terdiri dari pembersih muka, sabun, dan sampo yang dibuat khusus untuk mendukung gaya hidup aktif pria resmi diluncurkan pada Jumat (30/4). 

Smith Men Supply memberikan perhatian khusus kepada pria karena berdasarkan survei dari BPS pada 2020 menyimpulkan pria tidak taat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu alasan utama adalah karena efek ketidaknyamanan dari penggunaan masker, telapak tangan yang kering, dan lecet kulit di belakang telinga sebagai efek dari penggunaan masker. Termasuk jerawat yang timbul di sekitar area yang tertutup masker.

Semua permasalahan tersebut lahir dari kondisi kulit yang kering.

Melansir publikasi dari American Academy of Dermatology tentang perawatan dan pencegahan kondisi kulit terkait penggunaan masker dan efek gaya hidup normal baru menyarankan masyarakat untuk secara berkala membersihkan kulit dengan pembersih berbahan alami, non-komedogenik, dan bahan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit.

Baca juga: Ramalan Shio Sabtu 1 Mei 2021, Shio Ini Bisa Jatuh Cinta pada Orang yang Tak Cocok

Menjawab hal tersebut, rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari sampo, pembersih wajah, dan sabun, dibuat khusus mengandung bahan aktif yang dapat membuat kulit bersih dan lembab lebih lama.

"Formulasi dari ketiga produk yang berbeda ini secara khusus dibuat untuk menjaga kelembaban kulit pria di bagian tubuh yang spesifik. Diharapkan ini menjadi solusi agar pria selalu menerapkan protokol kesehatan” ungkap Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply dalam keterangannya.

Sampo Men Supply mengandung ekstrak citrus aurantifolia yang berfungsi sebagai anti-ketombe, dan ini merupakan senyawa kimia yang dapat membersihkan kulit kepala secara menyeluruh sekaligus bermanfaat sebagai antioksidan.

Baca juga: 3 Faktor Prediksi Malam Nanti Akan Terjadi Lonjakan Penumpang di Terminal Kalideres

Sabun Men Supply mengandung perpaduan ekstrak air kelapa, senyawa pentanol, dan vitamin B5 yang dipercaya dapat melembabkan kulit dan menyempurnakan proses hidrasi kulit, sehingga dapat membuat kulit terasa segar dan terlihat halus walaupun sehabis beraktivitas di cuaca panas.

Terakhir, pembersih wajah dari diformulasikan dengan bahan aktif Marula Oil, bubuk charcoal, dan Kaolin yang cocok untuk semua jenis kulit.

Kandungan ini berkhasiat untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menutrisi dengan baik tanpa membuat kulit berminyak setelahnya serta dapat memproteksi dari timbulnya jerawat 

“Kualitas premium yang sudah dirasakan pada produk grooming dari SMITH Men Supply, kembali kami hadirkan pada series perawatan tubuh dasar pria ini”, tutup Michael.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved