Breaking News:

Penyebar Babi Ngepet di Depok Ditangkap

Sosok Antagonis Wati di Cerita Babi Ngepet; Tuduh Warga hingga Dinyiyiri Kini Diusir Warga Sekampung

Selain Adam Ibrahim, ada Wati yang jadi sosok antagonis dalam cerita babi ngepet di Depok, Jawa Barat yang sukses membuat geram netizen.

kolase Instagram @mintulgemintul/tribunjakarta
Selain Adam Ibrahim, ada satu lagi sosok antagonis dalam cerita babi ngepet di Depok, Jawa Barat yang sukses membuat geram netizen. Dia adalah Wati, seorang wanita yang menuduh tetangga melakukan pesugihan lantaran punya banyak uang meski cuma menganggur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, RAGAJAYA - Selain Adam Ibrahim, ada satu lagi sosok antagonis dalam cerita babi ngepet di Depok, Jawa Barat yang sukses membuat geram netizen. Dia adalah Wati, seorang wanita yang menuduh tetangga melakukan pesugihan lantaran punya banyak uang meski cuma menganggur.

Tuduhan Wati yang sama sekali tak berdasar itu membuat geram netizen yang menonton video viral tersebut.

Tapi kini, netizen banyak yang menyiyiri ulah wanita tersebut.

Sebab, tuduhan Wati tersebut sama sekali tak berbukti.

Hal itu lantaran Adam Ibrahim, pria yang dipanggil ustaz di wilayah penemuan babi ngepet di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat telah mengakui bahwa penemuan babi ngepet itu hanyalah karangannya saja.

Ibarat nasi telah menjadi bubur, meski sudah meminta maaf sebelum tertangkapnya Adam dan kasus rekayasa ini terbongkar, netizen telah lebih dulu geram dengan tuduhan tak berdasar Wati itu.

Baca juga: Diusir Warga, Wati yang Tuduh Tetangganya Nganggur Tapi Kaya Tinggalkan Benda Ini di Rumah Kontrakan

Bahkan, warga tempat tinggal Wati di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Jawa Barat juga geram sekaligus malu dengan ucapan Wati.

Warga pun telah sepakat mengusir Wati dari rumah kontrakannya itu pada Kamis (29/4/2021) siang kemarin.

Ketua RW 10, Syarif Nurzaman, mengatakan, warga sekitar lah yang mendesak ibu Wati untuk angkat kaki dari rumah kontrakannya yang berwarna hijau pada Kamis (29/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved