Breaking News:

Ramadan 2021

Wali Kota Kasih 10 Jempol Koordinatoriat Wartawan Pemkot Jakarta Pusat Santuni Yatim dan Dhuafa

50 orang anak yatim, piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar Kantor Walikota Jakarta Pusat menerima santunan

Sebanyak 50 orang anak yatim, piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar Kantor Walikota Jakarta Pusat menerima santunan Ramadhan dari Koordinatoriat Wartawan Pemkot Jakarta Pusat, Jumat (30/4/2021) sore. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sebanyak 50 orang anak yatim, piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar Kantor Wali Kota Jakarta Pusat menerima santunan Ramadan dari wartawan, Jumat (30/4/2021) sore.

Program santunan yang digelar untuk pertama kalinya ini di inisiasi oleh Koordinatoriat Wartawan Pemkot Jakarta Pusat.

Kegiatan juga tak luput menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pelaksanan santunan anak yatim, piatu dan dhuafa ini terlaksana atas kerjasama koordinatoriat wartawan Pemkot Jakarta Pusat dengan sejumlah pihak.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Siapkan 5.200 Vaksin Covid-19 Bagi Jurnalis

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma yang turut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan apreasiasi atas peran wartawan yang berada di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat yang mau peduli di bulan suci ini.

"Kami apreasiasi luar biasa untuk temen temen wartawan yang tergabung di Balai wartawan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Makannya saya acungi 10 jempol untuk para wartawan," Dhany Sukma, Jumat (30/4/2021).

Dhany Sukma berharap kegiatan seperti ini menjadi acara rutin.

Menurutnya, Pemerintah Kota Jakarta Pusat akan mendukung kegiatan positif ini terlebih dalam hal membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi.

Ketua Panitia Pelaksana Santunan Ramadan Muhammad Subadri Jarawadu  mengatakan kegiatan santunan ini merupakan kepedulian wartawan, perusahaan pendukung, dan Pemkot Jakarta Pusat terhadap perkembangan kondisi masyarakat saat ini.

Terutama setelah lebih dari setahun dikepung pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas masyarakat dibatasi. 

"Pandemi Covid-19 membuat ekonomi sebagian besar masyarakat semakin sulit. Semakin tertekan. Karena itu, butuh perhatian dan dukungan kita semua untuk membantu mereka. Peduli dengan keadaan mereka. Apalagi ini momentum yang baik. Bulan Ramadan," kata Subadri.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved