Breaking News:

Polisi Duga Viral Video Bajing Loncat di Cakung Saat Siang Bolong Kejadian Lampau

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma menduga video yang menampilkan komplotan beranggotakan dua orang itu bukan kejadian baru terjadi

Polisi Duga Viral Video Bajing Loncat di Cakung Saat Siang Bolong Kejadian Lampau
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tangkapan layar saat komplotan bajing loncat yang beraksi di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Polsek Cakung menduga video aksi pencurian disertai pemberatan bermodus bajing loncat terhadap sopir truk barang di Jalan Raya Bekasi yang kini viral sebagai kejadian lampau.

Meski belum menerima laporan terkait kejadian, Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma menduga video yang menampilkan komplotan beranggotakan dua orang itu bukan kejadian baru terjadi.

"Setelah melihat video amatir tersebut dugaan awal video tersebut video lama. Karena untuk kondisi TKP mirip sebelum pembangunan (pembangunan jalan tol di Jalan Raya Bekasi)," kata Satria saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (1/5/2021).

Pihaknya hingga kini masih berupaya melakukan penyelidikan guna memastikan waktu pasti kejadian komplotan bajing loncat yang beraksi di siang bolong itu beraksi dan sopir truk yang jadi korban.

Aksi bajing loncat di Jalan Raya Bekasi yang terjadi pada siang bolong ini bukan pertama kali terjadi, pada 23 November 2020 lalu di lokasi dan rentan waktu sama aksi serupa menimpa sopir truk barang.

"Laporan terkait kejadian tersebut dari sopir truk yang jadi korban belum ada. Tapi kita tetap melakukan penyelidikan," ujarnya.

Baca juga: Sederet Foto Mahasiswa Diamankan Polisi saat Memperingati May Day

Baca juga: Layanan Tes Covid-19 GeNose di Stasiun Bekasi Ramai Diserbu Calon Pemudik

Baca juga: Jadi Otak Alat Antigen Bekas, Manajer Kimia Farma Cuan Rp30 Juta Sehari & Punya Sederet Mobil Mewah

Sebelumnya video berdurasi 52 detik yang menampilkan aksi komplotan bajing loncat beranggotakan dua orang viral di media sosial, video diduga diambil pekerja proyek dari bagian atas.

Dalam video tampak satu pelaku naik ke atap kemudi, sementara pelaku lain mengambil lempengan besi berukuran sekitar satu meter dengan cara melubangi terpal penutup muatan truk barang.

Setelah berhasil mengambil satu lempengan besi dari truk pelaku membuang hasil jarahannya ke Jalan Raya Bekasi, sementara sopir yang tak sadar jadi korban terus melajukan mobil.

Sementara pengemudi mobil yang berada di bagian belakang truk korban tampak hanya melambatkan laju kendaraan saat lempeng besi hasil jarahan pelaku dijatuhkan lalu melanjutkan perjalanan.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved