Breaking News:

Ramadan 2021

Berbagi di Bulan Suci Ramadan 234 SC Korwil DKI di Enam Wilayah

Kamal mengungkapkan, dengan berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama.

Dalam rangkaian bulan suci Ramadan, 234 Solidarity Community (SC) Korwil DKI Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial, buka bersama, dan santunan puluhan anak yatim di enam wilayah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangkaian bulan suci Ramadan, 234 Solidarity Community (SC) Korwil DKI Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial, buka bersama, dan santunan puluhan anak yatim di enam wilayah dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua 234 SC Korwil DKI Jakarta, Kamal Cholid mengatakan, santunan yang dibarengi dengan doa bersama ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap anak yatim.

"Semoga dengan doa anak-anak yatim ini bisa membawa keselamatan bagi bangsa dan negara. Khususnya, agar bangsa Indonesia bisa terhindar dari bencana serta segera terbebas dari pandemi Covid-19," kata Kamal kepada wartawan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Mencium Aroma Masakan Tak Batalkan Puasa, Simak Penjelasan Lengkap dari Buya Yahya

Kamal mengungkapkan, dengan mengajak berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama.

Hal itu sesuai komitmen 234 SC Korwil DKI untuk terus berguna bagi masyarakat.

"Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud dari kasih sayang. Membahagiakan serta menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji," ujarnya.

Adapun rangkaian acara 234 SC Korwil DKI Jakarta bersama Regwil 234 SC dibawah naungan Korwil DKI Jakarta berbagi berada di Masjid Istiqomah, Kebon Melati, Jakarta Pusat.

Selanjutnya di Musholla Nurul Iman, Rawa Bebek, Jakarta Utara.

Acara juga berlangsung di Yayasan Marhamatur Ridho, Cimanggis, Depok dan Panti Sosial Asuhan Putra Utama, Duren Sawit, Jakarta Timur. Serta di Pondok Pesantren As-Surur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Yayasan Daarul Berkah Rahman, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved