Breaking News:

Kejutan Tim Indonesian Racing Juara Moto2 dan Podium Moto3 Seri MotoGP Spanyol, Siapkan Kejutan Lain

Tim Indonesian Racing sukses membuat kejutan dan mencatat sejarah di ajang balapan MotoGP Spanyol Sirkuit Jerez.

https://twitter.com/TCXBoots
Pembalap Indonesian Racing Gresini, Jeremy Alcoba 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim Indonesian Racing sukses membuat kejutan dan mencatat sejarah di ajang balapan MotoGP Spanyol Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021).

Tim balap Indonesian Racing meraih podium juara, baik di ajang balap Moto2 dan Moto3 yang sangat prestisius.

Selain sukses juara di event Moto2 dan Moto3, Tim Indonesian Racing juga sukses menembus 6 besar baik di ajang MotoGP dan MotoE.

Kesuksesan ini memberi sinyal tampilnya Tim Indonesian Racing menjadi kuda hitam dalam persaingan keras di ke-4 kelas balap di MotoGP ini.

Keberhasilan Tim Indonesian Racing di seluruh kelas balap Moto3, Moto2, MotoE dan MotoGP, sangat disyukuri oleh Rocky Soerapoetra, Principal Indonesian Racing Team.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan keberhasilan Indonesian Racing sukses meraih podium juara di ajang balap Moto2 dan Moto3. Sebuah kebanggaan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini” kata Rocky.

“Keberhasilan Indonesian Racing masuk di posisi 6 besar baik di MotoE dan MotoGP juga sebuah pencapaian yang patut disyukuri dan semoga di race berikutnya, Indonesian Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik” tambah Rocky, pengusaha muda Indonesia di bidang Sport Management Business.

TONTON JUGA:

Keberhasilan Indonesian Racing di semua kelas balapan MotoGP ini menurut Rocky cukup menarik perhatian dunia balap motor kepada Indonesia termasuk dari fans MotoGP di Eropa.

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol: Jack Miller Tercepat, Fabio Quartararo Gagal Hattrick Meski Memimpin di Awal

"Karena kemenangan Tim Indonesia Racing membuat banyak fans MotoGP mencari tahu tentang tim ini yang dianggap dapat menjadi kuda hitam dalam ajang balap MotoGP ini," kata Rocky.

Halaman
1234
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved