Breaking News:

Konser Musik di Pasar Minggu

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Kerumunan Konser Musik di Pasar Minggu

Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan gelar perkara kasus kerumunan acara konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu.

ISTIMEWA/Tangkap layar akun Instagram @teluuur
Sebuah video yang menampilkan sebuah konser musik dan dihadiri ratusan orang viral di media sosial. Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan gelar perkara kasus kerumunan acara konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan gelar perkara kasus kerumunan acara konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, gelar perkara dilakukan setelah proses pemeriksaan seluruh saksi selesai.

"Setelah ini (pemeriksaan saksi) kita akan melakukan gelar perkara," kata Azis kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Hingga saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa 12 orang saksi.

Dari 12 saksi tersebut, dua di antaranya merupakan pengelola Cibis Park dan event organizer (EO) yang menyelenggarakan kegiatan di lokasi itu.

"Kemudian kita memeriksa beberapa pihak di antaranya saksi yang ada di lokasi, termasuk pihak-pihak yang diduga bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan pertunjukkan musik di lokasi tersebut," ungkap Azis.

Namun, Azis menuturkan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih akan memeriksa beberapa saksi tambahan.

"Kita masih akan memeriksa beberapa saksi yang lain untuk  menentukan statusnya ke tingkat penyidikan, hingga menentukan siapa yang bertanggung jawab," ujar dia.

Sebelumnya, konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Halaman
12
Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved