Breaking News:

Tiga Cara Ekspansi UKM dengan Bisnis Impor di Hari Raya Idul Fitri

IMPORTIR.ORG berkomitmen membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya

Istimewa
IMPORTIR.ORG berkomitmen membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor yang terintegrasi dengan teknologi berbasis platform. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - IMPORTIR.ORG berkomitmen membantu UKM Indonesia dan para business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor yang terintegrasi dengan teknologi berbasis platform.

Chief Logistic Officer IMPORTIR.ORG, Putri CJ Turnip mengatakan, IMPORTIR.ORG merupakan platform impor terbesar di Indonesia yang bekerjasama langsung dengan Alibaba Group.

"IMPORTIR.ORG didirikan sebagai solusi dalam berbisnis impor dengan mudah dan aman dari sourcing produk hingga produknya sampai di rumah customer. Bahkan tidak hanya itu saja, kami memiliki layanan personal support untuk membantu member membantu menemukan produk yang diinginkan dan live coaching untuk membantu persiapan member memulai bisnis impor dari sourcing produk hingga memasarkan produknya di marketplace dan sosial media," ujar Putri dalam keterangannya, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: 5 Tips Agar Bisnis Anda Bertahan dan Memiliki Peluang Besar di Era Pandemi 

Baca juga: Bisnis Haram Rapid Test Bekas, Penampakan Rumah Mewah Manager Lab Kimia Farma Medan di Lubuklinggau

Putri menjelaskan bahwa khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri IMPORTIR.ORG memberikan promo menarik yaitu memberikan THR 1 CBM. Dimana member IMPORTIR.ORG dapat menggunakan THR 1 CBM hingga 30 Mei 2021.

Bagi calon member IMPORTIR.ORG, promo spesial Hari Raya Idul Fitri THR 1 CBM berlaku hingga 7 Mei 2021.

Dengan adanya promo spesial Hari Raya Idul Fitri IMPORTIR.ORG, diharapkan para business owner dan pelaku UKM dapat berkomitmen untuk melakukan bisnis impor dengan mudah dan aman.

"Tentunya promo ini sangat dapat membantu para pebisnis yang baru ingin memulai bisnisnya untuk mendapatkan Harga Pokok Penjualan yang lebih terjangkau sehingga keuntungan yang didapatkan akan lebih besar jumlahnya," tandasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved