Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Chelsea: Adu Gengsi Dua Tim Inggris di Eropa

Di partai Final Liga Champions, Chelsea akan menantang tim Inggris lainnya yakni Manchester City yang sudah terlebih dahulu lolos ke partai puncak.

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge pada Kamis pukul 02.00 WIB. Chelsea melenggang ke final karena menang agregat gol 3 - 1 atas Real Madrid. Di final nanti Chelase akan menghadapi Manchester City. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Chelsea berhasil memastikan satu tempat di partai Final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid, pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Di partai Final Liga Champions, Chelsea akan menantang tim Inggris lainnya yakni Manchester City yang sudah terlebih dahulu lolos ke partai puncak.

Jadwal final Liga Champions Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada 29 Mei 2021 mendatang.

Sebelum menuju final Liga Champions akhir bulan ini, menarik disaksikan laga pemanasan Manchester City vs Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga penentuan? Jelas, akhir pekan ini bisa dipastikan sebagai juara jika Manchester City meraih kemenangan atas Chelsea.

Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Dilihat dari performa kedua, kondisi percaya diri dengan semangat yang menggebu-gebu pasti tengah dirasakan.

Akhir pekan sangatlah dinantikan dengan optimisme juara.

Seperti yang diungkapkan kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta soal kepercayaan diri tim dan harus lebih ekstra bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Madrid Keok Chelsea Melenggang ke Final, Thomas Tuchel Ukir Rekor Membanggakan

Baca juga: Pria yang Bakar Eva Perawat di Malang Masih Misterius, Kakak Ipar Ungkap Keseharian Korban

Baca juga: Pemudik Rela Tak Bawa Barang Bawaan Berlebih untuk Hindari Penyekatan di Perjalanan

"Ini final Liga Champions! Kami telah memainkan melawan mereka (Manchester City) berkali-kali, tapi ini final Liga Champions," tegas Cesar Azpilicueta, dikutip dari BBC.

"Kami percaya pada diri kami sendiri, kami tahu kami harus bekerja keras tetapi kami siap untuk itu," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved