Breaking News:

Ramadan Berbagi, Peradi Jakarta Barat Bagi-bagi Sembako dan Takjil di Sejumlah Lokasi

Berbagi di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat membagikan sembako dan takjil di empat lokasi.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
DPC Peradi Jakarta Barat membagikan sembako dan takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantornya dalam rangka Ramadan berbagi, Kamis (6/5/2021). 

TRIBUNJAKARTA,COM PALMERAH - Berbagi di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat membagikan sembako dan takjil di empat lokasi.

Keempat lokasi itu yakni tiga lokasi di panti asuhan dan satu titik di depan kantor DPC Peradi Jakarta Barat, Jalan Tomang Tomang Raya.

Rincian sembako yang dibagikan yakni 12 kilogram beras, gula, garam, minyak goreng, kecap dan sejumlah mie instan. 

Sedangkan takjil dan nasi kotak diberikan kepada juru parkir serta pengendara yang melintas di depan kantor DPC Peradi Jakarta Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido mengatakan, bahwa dirinya menginisiasi kegiatan sosial berupa berbagi sembako dan sedekah, yang kemudian mendapat dukungan dari para anggotanya.

Menurutnya kegiatan bakti sosial itu tidak hanya menjalankan agenda yang telah dipersiapkan, melainkan ingin mengajak semua pihak lebih peduli terhadap semasa.

Terlebih di tengah kesulitan masa pandemi Covid-19.

"Jadi ini memang semata-mata menujukan kepedulian dari kita. Dalam waktu dekat juga kita akan membentuk kepengurusan," ucap Asido, Kamis (6/5/2021).

Asido berharap kegiatan berbagi terhadap sesama ini tak hanya dilaksanakan saat bulan Ramadan melainkan dapat dilakukan secara rutin dan berkepanjangan.

"Jadi kita anggota DPC Peradi Jakarta Barat lebih peka dan peduli terhadap sesama," ujar dia.

Baca juga: Setelah Hoax Babi Ngepet Bikin Gempar Depok, Kini Muncul Kekaisaran Sunda Nusantara

Baca juga: Anggota Keluarga dan Tim Kuasa Hukum Jadi Penjamin Permohonan Penangguhan Penahanan Rizieq Shihab

Baca juga: Raditya Oloan Negatif Corona Sebelum Meninggal, Joanna Alexandra Sempat Janji Ajak Jalan Berdua

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved