Breaking News:

Liga Champions

Thomas Tuchel Sebut Chelsea Sempat Kesulitan Lawan Madrid di Babak I: Kami Menderita

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui babak pertama timnya kesulitan melawan Real Madrid. Kesulitan itu disebabkan karena Real Madrid menguasai bola

Editor: Erik Sinaga
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge pada Kamis pukul 02.00 WIB. Chelsea melenggang ke final karena menang agregat gol 3 - 1 atas Real Madrid. Di final nanti Chelase akan menghadapi Manchester City. 

TRIBUNJAKARTA.COM, LONDON- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui babak pertama timnya kesulitan melawan Real Madrid. Kesulitan itu disebabkan karena Real Madrid banyak menguasai bola.

Menurut Thomas Tuchel, kunci sukses Chelsea mengalahkan Real Madrid adalah serangan balik dan pertahanan yang kokoh.

Thomas Tuchel mengungkapkan dua kunci sukses Chelsea dalam menaklukkan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Chelsea berhasil mengubur impian Real Madrid untuk tampil di final Liga Champions 2020-2021.

Pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) atau Kamis dini hari WIB, Chelsea sukses mengatasi perlawan Real Madrid dengan skor 2-0.

Gol-gol dari Timo Werner (menit ke-28) dan Mason Mount (85') memaksa El Real mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions hanya sampai babak semifinal.

Chelsea pun menuntaskan babak empat besar dengan kemenangan agregat 3-1 atas Madrid.

Pada pertemuan pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, pasukan Thomas Tuchel hanya bermain seri 1-1.

Ini juga menandai penampilan final perdana Chelsea sejak mereka memenangkan trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya pada musim 2011-2012.

The Blues bakal menantang sesama wakil tim Inggris, Manchester City di final yang digelar di Istanbul pada 29 Mei mendatang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved