Breaking News:

Konser Musik di Pasar Minggu

Konser Musik di Pasar Minggu, Penyelenggara dan Manajemen Cibis Park Didenda Rp 50 Juta

Satpol PP Jakarta Selatan menjatuhkan denda administrasi sebesar Rp 50 juta kepada manajemen Cibis Park dan penyelenggara konser musik.

ISTIMEWA/Tangkap layar akun Instagram @teluuur
Sebuah video yang menampilkan sebuah konser musik dan dihadiri ratusan orang viral di media sosial - Satpol PP Jakarta Selatan menjatuhkan denda administrasi sebesar Rp 50 juta kepada manajemen Cibis Park dan penyelenggara konser musik. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Satpol PP Jakarta Selatan menjatuhkan denda administrasi sebesar Rp 50 juta kepada manajemen Cibis Park dan penyelenggara konser musik.

Konser musik yang dihadiri band Superglad tersebut viral di media sosial karena digelar di tengah pandemi Covid-19.

TONTON JUGA

"Untuk denda administrasi kita kenakan kepada penyelenggara dan juga manajemen (Cibis Park) sesuai perda. Itu besarnya Rp 50 juta," kata Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan kepada wartawan, Jumat (7/5/2021).

Ujang menuturkan, pihaknya sudah memberitahukan manajemen Cibis Park dan penyelenggara konser musik perihal denda administrasi tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan polisi, tapi kita sudah layangkan denda administrasi," ujar dia.

Petugas memasang garis polisi di lokasi konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).
Petugas memasang garis polisi di lokasi konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan gelar perkara kasus kerumunan acara konser musik di Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, gelar perkara dilakukan setelah proses pemeriksaan seluruh saksi selesai.

Baca juga: Fitur Terbaru Smart Sajadah 2, Bisa Pandu Anak untuk Cari Tahu Arah Kiblat Sampai Bacaan Salat

Baca juga: Bertamu ke Rumah Tetangga, Pria di Jawa Timur Malah Nekat Cabuli Gadis Tunawicara

Baca juga: Mengenalkan Anak Bertanggung Jawab dengan Sampah, Ini Sederet Manfaatnya Bagi Si Kecil

"Setelah ini (pemeriksaan saksi) kita akan melakukan gelar perkara," kata Azis kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Halaman
123
Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved