Breaking News:

Video Viral Pemalakan Sopir Truk di Cakung, 2 Pelaku Berhasil  Ditangkap

Sebuah video aksi pemalakan disertai perusakan terhadap sopir truk barang di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (6/5/2021) siang viral

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Ilustrasi pemalakan - Sebuah video aksi pemalakan disertai perusakan terhadap sopir truk barang di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (6/5/2021) siang viral 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Sebuah video aksi pemalakan disertai perusakan terhadap sopir truk barang di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (6/5/2021) siang viral.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak satu pelaku menenteng batang besi sebagai senjata memukul kaca spion truk korban hingga pecah.

Sementara pelaku lain melakukan pengancaman.

"Komandan, ini ada yang ngajak ribut, komandan. Habis itu kaca spion saya, komandan. Ini saya posisi di Cakung, komandan. Udah tahu enggak megang duit, komandan," kata sang sopir sambil mengarahkan kamera handphonenya ke arah pelaku.

Meski tidak menyebut lokasi pasti kejadian, Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma membenarkan peristiwa sebagaimana dalam video yang beredar terjadi di wilayahnya.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung kini sudah berhasil mengidentifikasi dan mengamankan kedua pelaku berdasar rekaman video yang diambil sopir korban pemalakan.

"Pelaku sudah kita amankan, ada dua orang. Sekarang masih pemeriksaan lebih lanjut," ujar Satria.

Baca juga: Bongkar Poligami Uje, Umi Pipik Dapat Sindiran dari Bekas Istri Sunu: Jadi Gemes, Biar Apa Coba?

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 7 Mei 2021, Zodiak Ini Dilanda Frustasi Terhadap Pasangan

Baca juga: Ramalan Shio Jumat 7 Mei 2021, Shio Ini Diminta Berhati-hati Kelola Harta Pribadi

Hanya saja dia tidak merinci kronologis kejadian sebagaimana dalam video karena kedua pelaku yang merupakan pria berusia sekitar 40 tahun masih menjalani pemeriksaan.

Satria hanya menyebut kedua pelaku masih diperiksa dan bakal menyampaikan keterangan lengkap bila jajarannya di Unit Reskrim Polsek Cakung rampung melakukan pemeriksaan.

"Nanti lengkapnya ya," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved