Breaking News:

Liga Inggris

Pemanasan Sebelum Final Liga Champions, Manchester City Tantang Chelsea di Liga Inggris Malam Ini

Duel Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris akan menjadi pemanasan bagi kedua kesebelasan sebelum nanti bertemu kembali di final Liga Champions

Andy Rain / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) merayakan gol ke gawang Chelsea - Duel Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris akan menjadi pemanasan bagi kedua kesebelasan sebelum nanti bertemu kembali di final Liga Champions 

TRIBUNJAKARTA.COM - Duel big match Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris akan terjadi pada Sabtu (8/5/2021) malam ini.

Pertarungan Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris akan menjadi ajang pemanasan bagi kedua kesebelasan sebelum nanti bertemu kembali di partai final Liga Champions.

Laga Manchester City vs Chelsea merupakan pekan ke-35 Liga Inggris dan akan berlangsung di Etihad Stadium, mulai pukul 23.30 WIB, Live Mola TV.

Pep Guardiola selaku nahkoda Manchester City menegaskan bahwa pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini menghadapi Chelsea tidak berdampak pada Final Liga Champions mendatang.

Pernyataan Pep Guardiola di atas menegaskan bahwa terlalu dini jika menganggap pertandingan malam nanti bakal berdampak signifikan untuk Final Liga Champions.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021.
RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021. RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP (RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP)

Sebagaimana diketahui, pada Final Liga Champions musim ini akan bertajuk All England yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea.

Rencananya perseteruan Final Liga Champions ini dijadwalkan pada 30 Mei mendatang.

Melihat bagaimana masih banyak waktu yang tersisa, Pep Guardiola pun mengingatkan masih banyak hal yang bisa terjadi.

Baca juga: Ulang Tahun ke-52, Anies Baswedan Didoakan Jadi Presiden Indonesia di Tahun 2024

Baca juga: Tahun Ini, TMII Tidak Menggelar Salat Idul Fitri Berjemaah

Baca juga: UPDATE Transfer Liga 2: Eky Taufik ke Persis, Top Skor Liga Indonesia Dapat Tugas dari Raffi Ahmad

Ia pun lebih pilih fokus menyegel gelar Liga Inggris musim ini yang hanya butuh tambahan 1 kemenangan lagi dari 4 pertandingan sisa.

Manchester City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan perolehan 80 poin

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved