Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang saat Menjamu Atletico Madrid di Camp Nou

Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou pada Sabtu (8/5/20210) pukul 21.15 WIB.

Editor: Muhammad Zulfikar
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan dengan gelandang Barcelona Belanda Frenkie De Jong (kiri) dan gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou pada Sabtu (8/5/20210) pukul 21.15 WIB.

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Dilansir dari Whoscored, Barcelona selaku tuan rumah memperoleh 59,3 persen penguasaan bola sepanjang laga, sedangkan Atletico Madrid mendapat 40,7 persen sisanya.

Barcelona melepaskan 11 tembakan di mana tujuh mengarah ke gawang.

Sementara itu, dalam periode yang sama, Atletico Madrid membukukan peluang 11 tembakan juga dengan enam yang menemui sasaran.

Jalannya pertandingan

Meski berstatus tim tandang, Atletico Madrid terbilang berani untuk tampil menyerang sejak wasit Antonio Mateu memulai jalannya laga.

Hasilnya, Barcelona terkurung di area pertahanannya sendiri saat laga memasuki menit ke-10.

Sepanjang periode itu, Barcelona sama sekali tidak bisa membuat peluang, sedangkan Atletico Madrid berhasil melesakkan dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Walau begitu, barisan pemain bertahan Barcelona plus kipernya, Marc-Andre ter Stegen, masih cukup tangguh sehingga tidak ada satu pun percobaan Atletico Madrid yang membuahkan gol.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved