Breaking News:

Dikira Sudah Tak Diburu Polisi, Buronan Curanmor Selama 2 Tahun Mudik Saat Lebaran, Akhirnya Diciduk

Dikira sudah tak diburu polisi usai buron selama dua tahun, pencuri motor ini akhirnya berani mudik saat jelang Lebaran.

Editor: Elga H Putra
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Ilustrasi borgol. Dikira sudah tak diburu polisi usai buron selama dua tahun, pencuri motor ini akhirnya berani mudik saat jelang Lebaran. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dikira sudah tak diburu polisi usai buron selama dua tahun, pencuri motor ini akhirnya berani mudik saat jelang Lebaran.

Tapi dia tak sadar bahwa keberadaanya masih jadi incaran polisi sehingga langsung saja diciduk saat mudik di kampung halamannya di Kampung Bandar Sari, Lampung Tengah.

Jajaran Polsek Padang Ratu mendapat informasi jika pelaku berinisial WP (29) berada di rumahnya, setelah lebih kurang dua tahun terakhir menghilang dari kejaran polisi.

"Kami mendapat informasi jika pelaku (WP) pulang ke rumahnya di Kampung Bandar Sari, Senin (10/5/2021) lalu. Setelah kami pantau ternyata benar, lalu kami gerebek dan kami tangkap," kata Kapolsek Padang Ratu Kompol Muslikh, Sabtu (15/5/2021).

Muslikh menerangkan, jika WP merupakan buron pelaku pencurian sepeda motor di Lapangan Margorejo, Padang Ratu, Minggu 18 Agustus 2019 lalu.

"Modus pelaku WP melakukan pencurian sepada motor Honda Beat warna hitam milik korban Susi, saat korban memarkirkan motornya di lapangan untuk menonton acara Agustusan," terangnya.

Pelaku WP saat ini diamankan di Mapolsek Padang Ratu.

Ia dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Baca juga: Hari Ketiga Libur Lebaran 2021, Begini Kondisi Stasiun Gambir

Baca juga: Mobil Pajero Sport Ringsek Parah Hantam Warung Kopi, Diduga Pengemudi Kondisi Mabuk

Baca juga: Perampok Perkosa Gadis di Bawah Umur di Bekasi, Beraksi Seorang Diri Masuk Lewat Ventilasi

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS 2 Tahun Buron, Pelaku Curanmor di Lampung Tengah Diringkus saat Pulang ke Rumah

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved