Breaking News:

Perampok Perkosa Gadis Main Tiktok

Tak Hanya Perkosa Gadis SMP yang Sedang Main TikTok, Perampok Juga Renggut 2 Barang Berharga Korban

Tidak hanya perkosa AS (15) gadis belia yang masih duduk di bangku SMP, perampok di Kota Bekasi juga merenggut barang berharga korban.

Kompas.com
Tampang pelaku pemerkosaan dan perampok di Bekasi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Tidak hanya perkosa AS (15) gadis belia yang masih duduk di bangku SMP, perampok di Kota Bekasi juga merenggut barang berharga korban.

Sebelumnya diberitakan AS (15), gadis SMP yang menjadi korban pemerkosaan dibekap menggunakan boneka oleh perampok.

Dua pelaku perampokan serta pemerkosaan ini masuk ke dalam rumah korban di Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban saat kejadian tengah tiduran dalam posisi tengkurap di kasur ruang tengah.

Baca juga: Senyum Egy Maulana Vikri Hilang di Laga Akhir Musim Bersama Lechia Gdansk Karena VAR

"Korban sempat dibekap oleh pelaku menggunakan boneka," kata Yusri saat memberikan keterangan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Boneka itu lanjut dia, sejatinya tengah digunakan korban untuk bantal saat dia tiduran. Pelaku membekap sambil mengancam akan membunuh jika melawan.

"Setelah itu dilakukan pemerkosaan dengan ancaman akan dibunuh kalau berteriak, kemudian juga tidak boleh menengok kemana-mana," terang Yusri.

Posisi korban yang masih dalam keadaan tengkurap tidak berdaya, pelaku secara keji merudapaksa AS yang masih di bawah umur.

Usai puas menyalurkan birahinya, pelaku merampas dua unit ponsel milik korban serta sejumlah uang tunai dan kabur menggunakan pintu belakang.

Lubang angin yang menjadi akses pelaku pencurian dan pemerkosaan di Bintara, Keluarga Bintara, Kota Bekasi.
Lubang angin yang menjadi akses pelaku pencurian dan pemerkosaan di Bintara, Keluarga Bintara, Kota Bekasi. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Sekedar informasi, pelaku eksekutor bernama Rangga Tias Saputra alias RTS (26), masuk ke dalam melalui lubang ventilasi di bagian belakang rumah.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved