Kabar Artis

Agnez Mo Ungkap Alasan Masih Betah Melajang: Kayak Belum Saatnya Aja dalam Hidupku

Meski sudah banyak dikenal hingga karirnya melejit ke dunia internasional, pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini belum juga terpikirkan untuk 

Instagram
Agnez Mo 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Sosok Agnez Mo dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air yang juga melebarkan kiprahnya ke luar negeri.

Tak heran jika kehidupannya tak luput dari sorotan termasuk dengan kisah cintanya.

Memasuki usia matang, Agnez Mo rupanya belum juga menemukan tambatan hatinya.

Bahkan, mencapai kesuksesan karir yang luar biasa tak membuat Agnez buru-buru untuk mendapatkan pasangan hidup.

Meski sudah banyak dikenal hingga karirnya melejit ke dunia internasional, pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini belum juga terpikirkan untuk menikah.

Hal tersebut ia ungkapkan di akun YouTube Daniel Mananta Network. Perempuan berusia 35 tahun itu membeberkan alasannya yang masih memilih melajang.

Saat ditanya Daniel soal jodoh, Agnez Mo pun mengaku jika diriinya tidak mau menjalin hubungan yang menjauhkan dirinya dari Tuhan.

“Di dalam Alkitab pun juga ada yang bilang kan, bahwa apapun yang membuat lu jauh dari Tuhan, lu harus tinggalin. Bener nggak?,” jawab Agnez di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Minggu, (16/5/2021).

Mendengar jawaban Agnez, Daniel pun mencoba menegaskan kembali perihal pacar-pacar Agnez selama ini apakah membuat dirinya jauh dari Tuhan.

Agnez pun tidak menuding ke mantan pacarnya dan ia menjawab lebih tepatnya jika pasangannya sebelum-sebelumnya tidak mendekatkan dirinya kepada Tuhan.

“Bukan berarti mantan pacar gue membuat gue jauh dari Tuhan, hanya saja tidak mengingatkan gue dengan Tuhan,” ucap Agnez Mo.

Agnez juga merasa bahwa bukan hanya dari mantan pacarnya saja, Agnez juga mengaku jika dirinya menjadi kegagalan percintaannya itu, dan ia juga belum siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius hingga ke jenjang pernikahan.

“Dan mungkin enggak level iman atau mungkin sebenarnya bukan mereka aja tapi gue-nya belum siap,” tutur Agnez Mo

“Kayak belum saatnya aja dalam hidupku yang lagi difokuskan,” pungkasnya lagi.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved