Breaking News:

Gadis SMP Korban Pelecehan

Anak Anggota DPRD Kota Bekasi yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Gadis SMP Belum Ditangkap

Anak anggota DPRD Kota Bekasi pelaku pelecehan seksual berinisial AT (21) belum juga ditangkap, penanganan kasus seolah tak ada titik terang.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Suharno
Kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Anak anggota DPRD Kota Bekasi pelaku pelecehan seksual berinisial AT (21) belum juga ditangkap, penanganan kasus seolah tak ada titik terang.

D (43), ayah korban berinisial PU (15) mengatakan, penanganan kasus anaknya di Polres Metro Bekasi Kota tak ada perkembangan yang signifikan.

"Ini masih abu-abu terkait kasus yang menimpa anak saya, belum ada titik terang dari kepolisian," kata D saat dikonfirmasi, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Sebut 46 Penumpang Bus di DKI Positif Covid-19 Selama Masa Larangan Mudik

D menjelaskan, sampai saat ini pelaku belum ditangkap. Bahkan, dari informasi yang dia terima, polisi belum dapat memeriksa terduga pelaku.

"Informasi terakhir yang saya tahu sudah ada surat pemanggilan, tapi saya belum tahu pemanggilannya itu ditunjukkan ke siapa," tuturnya.

TONTON JUGA:

Polisi justru lebih sering meminta pihak korban datang ke polres untuk pemeriksaan lanjutan, sedangkan terduga pelaku tak kunjung ditangkap dan diperiksa.

"Saya sempat bilang ini sudah waktunya pelaku dipanggil penyidik tapi ini malah pihak korban terus yang dipanggil, makanya saya mempertanyakan di mana pemanggilan pihak pelaku," tegasnya.

Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus, Cristiano Ronaldo Absen?

Sebelumnya diberitakan, PU (15), remaja perempuan asal Kota Bekasi yang masih duduk di bangku SMP, diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang pria berinisial AT (21).

AT diketahui merupakan anak seorang Anggota DPRD Kota Bekasi, pelaku melakukan tindakan asusila di kamar kos daerah Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Baca juga: Ditinggal Nginap di Rumah Nenek Saat Lebaran, Rumah Warga Tangsel Rusak Ditimpa Longsor Pohon Bambu

Dugaan kasus pencabulan ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota oleh orang tua korban berinisial LF (47), pada Senin (12/4/2021) dengan Nomor : LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved