Breaking News:

Booster, Zat Aditif Penghemat BBM yang Sempurnakan Ruang Bakar Mesin

Bisnis Additive di Indonesia rupanya masih menggiurkan.Saat ini distribusi BOOSTER sudah hampir 30 kota di seluruh Indonesia.

BOOSTER akan meramaikan pasar Additive di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis Additive di Indonesia rupanya masih menggiurkan.

Lihat saja Additive BOOSTER Indonesia kini kembali diproduksi oleh PT EMP INDONESIA. Bayu Arief Juniarlan, S.H Director Sales & Marketing PT EMP INDONESIA menjelaskan bahwa kembalinya produk zat aditif (additives & lubricants) BOOSTER akan meramaikan pasar Additive di Indonesia.

"PT EMP INDONESIA produsen resmi di Indonesia, yang sudah bergerak di bidang produksi dan distribusi additive dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Tanah Air," kata Bayu.

Bayu menuturkan, setelah menyelesaikan legalitas, uji kelayakan dan dokumen pendukung lainnya, ADDITIVE BOOSTER Indonesia segera dipasarkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini distribusi BOOSTER sudah hampir 30 kota di seluruh Indonesia.

"BOOSTER Complete Fuel engine System" mengambil tagline ini untuk memudahkan konsumen mengenal lebih jauh lagi mengenai produk kami." ujarnya.

Vice President PT EMP INDONESIA Supriyadi Awe menambahkan, BOOSTER Complete fuel engine system merupakan salah satu tagline yang membedakan dengan produk kompetitor sebelumnya.

"Kami tampil lebih fresh (segar) dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya,” kata Supriyadi.

Additive BOOSTER merupakan merek asal INDONESIA, Dimulai pada 2010, Additive BOOSTER mulai berkecimpung di dunia engine treatment.

Additive Booster lebih dikenal dengan teknologi yang memiliki kekuatan formulasi perlindungan pada mesin kendaraan bermotor bekerja dengan maksimal.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved