Breaking News:

Liga Inggris

Bantai Burnley 3-0, Liverpool Kini Nangkring di Posisi 4 Klasemen Sementara Liga Inggris

Liverpool berhasil mencuri 3 angka penuh dari markas Burnley usai menang telak 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris

Editor: Erik Sinaga
Twitter @LFC
Roberto Firmino mencetak gol saat Liverpool bertandang ke markas Burnley. Pada pertandingan tersebut, Liverpool menang 3-0. 

TRIBUNJAKARTA.COM-  Liverpool berhasil mencuri 3 angka penuh dari markas Burnley usai menang telak 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Liverpool kini berada di empat besar klasemen Liga Inggris dan menggeser Leicester City.

Liverpool bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (19/5/2021) atau Kamis pukul 02.15 WIB.

Laga melawan Burnley begitu penting bagi Liverpool karena berpengaruh pada peluang mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Misi meraih kemenangan pun berhasil dipenuhi oleh Liverpool usai menggasak Burnley.

Pada pertandingan kali ini, Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Burnley.

Tambahan tiga angka di kandang Burnley membuat The Reds naik ke peringkat keempat, menggusur Leicester City di klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool berhak naik peringkat lantaran memiliki jumlah selisih gol lebih baik dari Leicester City yakni 24 gol berbanding 20 gol meski sama-sama mengoleksi 66 poin.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Sukses Balas Dendam, Pemain Leicester dan The Blues Nyaris Baku Hantam

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, pasukan Juergen Klopp tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 58,6 persen.

Dari segi peluang, Liverpool menghadirkan 20 dengan 3 tembakan tepat sasaran, sementara Burnley memiliki 10 dengan 4 tendangan ke arah gawang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved