Breaking News:

Gadis SMP Korban Pelecehan

Korban Pencabulan Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Makin Labil, Kadang Ceria Lalu Tiba-tiba Emosi

Remaja berinsial PU (15), gadis SMP korban pencabulan yang dilakukan anak anggota DPRD Kota berinisial AT (21) kerap tidak stabil

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muji Lestari
KOMPAS/LAKSONO HARI W
Ilustrasi korban pencabulan. Kondisi gadis SMP korban pencabulan yang dilakukan anak anggota DPRD Kota berinisial AT (21) kerap tidak stabil. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kondisi remaja berinsial PU (15), gadis SMP korban pencabulan yang dilakukan anak anggota DPRD Kota berinisial AT (21) kerap tidak stabil dalam mengekspresikan emosi akibat trauma yang diderita.

Hal ini diungkapkan ayah korban berinisial D (43), buah hatinya yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP ini memang sedang dalam masa peralihan dan mencari jati diri.

TONTON JUGA:

Pengalaman pahit menjadi korban pencabulan, kekerasan bahkan perdagangan manusia dipaksa jadi pekerja seks komersial (PSK) membuat emosinya makin labil.

"Anak saya kalau secara fisik dia terlihat baik, dia masih sering ikut saya dan ibu ketika memenuhi panggilan ke polres," kata D, Kamis (20/5/2021).

Namun secara psikis, perubahan yang paling dia rasakan ialah, PU kadang terlihat ceria tetapi bisa tiba-tiba menunjukkan emosional berlebihan dalam menyikapi sesuatu.

Baca juga: Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Jadi Tersangka: Kini Buron Hingga Keluarga Tak Tahu di Mana Rimbanya

"Kondisi anak kadang ceria, kemudian kadang berubah lagi, emosional lebih tinggi," ucap D.

Saat ini, pendampingan pemulihan psikiater PU masih ditangani sejumlah lembaga mulai dari Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) dan Dinas Pemberlakuan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi.

"Saya harus banyak konseling kembali ke kpad dan lembaga yang mengawal untuk psikolognya seperti apa, karna sering berubah ubah," tuturnya.

Baca juga: Para Ibu Menangis di Kantor Polisi, 4 Gadis Remaja Bertetangga Hilang Entah Kemana

Baca juga: Sopir Taksi Online di Banten Kebal Peluru, Ditembak 10 Kali Tak Mempan, Justru Pelaku Lari Ketakutan

Baca juga: Hakim Tegur Rizieq Shihab karena Pakai Syal Atribut Palestina di Ruang Sidang

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved