Breaking News:

Meski Terseok-seok di Jadwal MotoGP 2021, Valentino Rossi Ingin Bertahan Demi MotoGP Indonesia

Pembalap Yamaha Petronas SRT Valentino Rossi masih terseok-seok di jadwal MotoGP 2021 hingga seri kelima, tetapi ingin bertahan demi MotoGP Indonesia.

Editor: Suharno
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap Yamaha Petronas SRT Valentino Rossi masih terseok-seok di jadwal MotoGP 2021 hingga seri kelima.

Meski masih terseok-seok di jadwal MotoGP 2021, Valentino Rossi masih berharap bisa membalap hingga 2022 di MotoGP Indonesia Sirkuit Mandalika.

Pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi, bertekad untuk bisa melanjutkan karier balapnya pada musim depan alias tahun 2022.

Pernyataan tersebut disampaikan Valentino Rossi secara langsung dalam wawancara dengan Trans7 belum lama ini.

Diberitakan sebelumnya, Valentino Rossi akan mengumumkan masa depannya sebagai pembalap MotoGP pada jeda musim panas nanti.

Baca juga: Jelang MotoGP 2021 Seri 6 MotoGP Italia, Peringkat 3 Musim Lalu Senasib dengan Rossi dan Marquez

Berdasarkan jadwal MotoGP 2021, masa rehat tengah musim itu akan dimulai setelah seri balap kesembilan, MotoGP Belanda 2021, tuntas digelar di Sirkuit Assen pada 25-27 Juni.

Periode reses tersebut nantinya berlangsung hingga 5 Agustus 2021.

Setelah itu, jadwal MotoGP 2021 akan kembali bergulir dengan menggelar seri balap Styria di Austria pada 6-8 Agustus.

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri 6 MotoGP Italia, Penentuan Nasib Valentino Rossi

Dengan demikian, Rossi kemungkinan besar bakal menyampaikan keputusan terkait masa depannya sebagai pembalap MotoGP di antara 28 Juni sampai 5 Agustus.

Meski masih belum memutuskan apapun, rider Italia berjuluk The Doctor itu berniat untuk memberi performa terbaik demi satu misi yakni tampil balapan di Indonesia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved