Breaking News:

Gadis SMP Korban Pelecehan

Anak Anggota DPRD Bekasi Bantah Paksa Korban Jadi PSK, Kuasa Hukum: Saya Punya Bukti

Anak anggota DPRD Kota Bekasi AT (21), tersangka persetubuhan di bawah umur membantah tuduhan telah mengeksploitasi korban sebagai PSK

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Yusuf
Anak anggota DPRD Kota Bekasi AT (21), tersangka persetubuhan di bawah umur membantah tuduhan telah mengeksploitasi korban sebagai PSK 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Anak anggota DPRD Kota Bekasi AT (21), tersangka persetubuhan anak di bawah umur membantah tuduhan telah mengeksploitasi korban sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kuasa hukum tersangka, Bambang Sunaryo mengatakan, apa yang dikatakan kliennya benar.

Bahkan dia yakin dapat membuktikan ucapan tersebut dengan bukti-bukti yang valid.

"Sebelum sama AT pun, korban ini sudah melakukan open BO (prostitusi online), kalau enggak percaya saya punya bukti, ada. Dan tidak pernah AT ini mengeksploitasi," kata Bambang saat dikonfirmasi Minggu (23/5/2021).

Sejak awal sebelum menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota, AT telah berbicara kepada kuasa hukum secara jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Bambang Sunaryo Kuasa Hukum tersangka AT (21) di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (21/5/2021).
Bambang Sunaryo Kuasa Hukum tersangka AT (21) di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (21/5/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Apa yang dikatakan AT benar, sebelum diserahkan ke polres, saya sudah minta dia jujur menyampaikan semuanya agar penyelesaian perkara hukum dapat berjalan baik," tegas dia.

Namun meski begitu, kuasa hukum tidak dapat memungkiri bahwa, AT telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur dan itu merupakan tindakan pidana.

Baca juga: Pesepeda Road Bike Meninggal Dunia di JLNT, Sempat Bersandar Lalu Mendadak Pingsan

Baca juga: Pendaftaran CPNS dan PPPK Dibuka 31 Mei 2021, Segera Siapkan Persyaratannya

Baca juga: Sepeda Hilang Digondol Maling, Romadin Jalan Kaki Minta Bantuan Masyarakat:Saya Korban Maling Sepeda

"AT pun salah, kenapa dia bersetubuh dengan anak di bawah umur, kita serahkan semua ke pihak kepolisian dan sama-sama kita awasi kasus ini," tuturnya.

Adapun AT berhasil ditangkap setelah pihak keluarga dan kuasa hukum menyerahkan tersangka, dia kabur dijemput di daerah Bandung, Jawa Barat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved