Artis Lucky Alamsyah Korban Tabrak Lari Mantan Menteri Berinisial RS, Polisi Tunggu Laporan Korban

Artis Lucky Alamsyah mengatakan seorang mantan Menteri berinisial RS diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Tangkap layar Instagram
Artis Lucky Alamsyah mengatakan seorang mantan Menteri berinisial RS diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (22/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Artis Lucky Alamsyah mengatakan seorang mantan Menteri berinisial RS diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (22/5/2021).

Melalui postingan insta storynya di akun @luckyalamsyah_official, dia mengunggah foto satu mobil diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVONENEWS," kata Lucky sebagaimana postingan insta storynya.

"Bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk2, dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik, memalukan, kelakuan yang sangat memalukan," ujarnya masih dalam postingan insta story.

Baca juga: Terkonfirmasi Covid-19, 10 Anak Warga Cilangkap Diduga dari Klaster Halalbihalal Isolasi Mandiri

Baca juga: Perampokan Disertai Penembakan di Pademangan, Polisi Lakukan Uji Balistik

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan pihaknya sudah mengetahui perihal postingan Lucky yang viral, namun belum bisa memastikan kebenaran kejadian tersebut.

"Sedang kami telusuri. Sampai saat ini belum ada laporan," kata Teguh saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/5/2021).

Untuk sekarang pihaknya belum bisa memastikan kebenaran kecelakaan lalu lintas sebagaimana dalam postingan insta story akun Instagram @luckyalamsyah_official.

Jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur masih menunggu laporan dari korban tabrak lari yang disebut Lucky Alamsyah berinisial AA guna mengusut kasus dugaan tabrak lari.

"Untuk korban terkait kasus tersebut kami imbau segera melapor agar kasusnya bisa kami tangani," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved