Breaking News:

Jalur Road Bike di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang Masih Berlubang dan Tidak Rata 

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan jalur layang non-tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang masih berlubang dan tidak rata.

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Jalan layang non-tol (JLNT) relasi Kampung Melayu hingga Tanah Abang sedang dilakukan uji coba menjadi jalur khusus pesepeda balap (road bike), pada Minggu (23/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan jalur layang non-tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang masih berlubang dan tidak rata.

"Iya, masih ada jalan yang berlubang dan bergelombang," kata Syafrin, saat diwawancarai Wartawan, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Namun, Syafrin menyatakan pihaknya akan mengevaluasi karena JLNT ini masih perdana sebagai jalur pesepeda balap (road bike).

"Ya jadi tujuan dari pelaksanaan uji coba ini kami ingin mendapatkan gambaran secara lengkap dari sisi operasional maupun teknis pelaksanaannya," jelas dia.

"Setelah uji coba, kami akan melaksanakan improvement terhadap fasilitas yang ada. Termasuk juga mendapatkan masukan secara lengkap dari para pegiat sepeda  mana saja yang perlu dilakukan perbaikan," sambungnya.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo meninjau lokasi uji coba sepeda road bike di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo meninjau lokasi uji coba sepeda road bike di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)

Nantinya, jalan berlubang dan bergelombang tersebut segera diperbaiki guna memberikan kenyamanan bagi para pesepeda.

"Ke depan ini akan dilaksanakan dan kami harapkan pada saatnya nanti setelah hasil evaluasi hari ini kami akan melaksanakan penyediaan lintasan ini secara rutin," tutur dia.

Baca juga: Sudah Mutilasi dan Makan Jasad 30 Wanita Selama 20 Tahun, Lansia Santai Saja Saat Ditangkap

Baca juga: Bayi Ditemukan di Indramayu, Terungkap Ini Motif ART Bawa Kabur Anak Prajurit Kodam Jaya

Baca juga: Tangis Luis Suarez Pecah Usai Bawa Atletico Juara, Sempat Diremehkan Barcelona: Paling Menderita

"Rencananya pada Sabtu dan Minggu pukul 05.00 sampai 09.00 WIB," tutup dia.

Diketahui, uji coba JLNT sebagai jalur road bike ini dibuka sejak pukul 05.00 sampai 08.00 WIB, Minggu (23/5/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved