Breaking News:

Sebarkan Hoaks Anies Terima Gratifikasi Rumah Mewah, Pimpinan DPRD DKI Minta Denny Siregar Tobat

Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan penggiat media sosial Denny Siregar beberapa terakhir ini menjadi pusat perhatian.

KOMPAS.com/NURSITA SARI
Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik (kanan) dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Muhammad Arifin (kiri) dan Gubernur DKI Anies Baswedan (tengah) - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan penggiat media sosial Denny Siregar beberapa terakhir ini menjadi pusat perhatian. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan penggiat media sosial Denny Siregar beberapa terakhir ini menjadi pusat perhatian.

Kedua nama ini mencuat setelah adanya tudingan Gubernur DKI Anies Baswedan menerima gratifikasi sebuah rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Isu ini pun menjadi viral setelah penggiat media sosial Denny Siregar turut mengomentarinya di akun twitter pribadi miliknya (@Dennysiregar7).

Terkait tudingan ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik pun meminta Denny Siregar segera bertobat.

Sebab, tudingan yang menyerang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dianggapnya terlampau jahat.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik saat ditemui di kantornya di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (24/5/2021).
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik saat ditemui di kantornya di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (24/5/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

"Mudah-mudahan setelah membuat isu keliru itu ada kesadaran spiritual ya buat para penyebar fitnah itu, kembali lah ke jalan yang lurus," ucapnya, Senin (24/5/2021).

Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, politisi Gerindra ini menyebut, masyarakat kini bisa menilai sendiri mana isu yang benar dan tidak.

Baca juga: Pengakuan ART yang Menculik Bayi Anak Anggota TNI Kodam Jaya: Diberi ke Saudara yang Tak Punya Anak

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Mei 2021: Elsa Benar-benar Terjebak

Baca juga: HEBOH Video Mesum yang Diduga Dilakukan Bu Kadus, Kini Terduga Masih Aktif Ngantor Seperti Biasa

Penelusuran terhadap foto rumah mewah bak istana yang disebut-sebut diterima Anies dari pengembang reklamasi pun bisa diketahui dengan cepat.

Dari hasil penelusuran terbaru, diketahui rumah itu bukan berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti informasi yang beredar, tapi di wilayah Cipayung, Jakarta Timur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved