Breaking News:

Ajang Lari Kop Run Indonesia 2021, Hadiah Bisa Tatap Muka Virtual dengan Legenda Liverpool

Liverpool FC dan mitra pelatihan klub resmi AXA dan AXA Mandiri bersama menghadirkan ajang lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia

Editor: Wahyu Septiana
Dok Kop Run
Kop Run Indonesia 2021 yang akan dihelat secara virtual - Liverpool FC dan mitra pelatihan klub resmi AXA dan AXA Mandiri bersama menghadirkan ajang lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bagi pecinta olahraga Lari atau maraton, jangan lewatkan kesempatan emas yang akan hadir sesaat lagi.

Liverpool FC dan mitra pelatihan klub resmi (official training partner) AXA dan AXA Mandiri bersama menghadirkan ajang Lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia 2021 (Kop Run).

Dihelat secara virtual, Kop Run Indonesia 2021 bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali bersemangat melakukan olahraga dalam lingkungan yang aman dan sehat, terutama olahraga Lari.

Kop Run diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021.

Kop Run juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh LFC bersama dengan AXA dan AXA Mandiri untuk mendukung gaya hidup sehat serta mendorong kebiasaan dan perilaku yang positif melalui olahraga. 

Melalui ajang lari dengan format virtual ini, pilihan tempat dan waktu untuk lari menjadi lebih fleksibel karena diadakan dengan jangka waktu lama.

Kop Run Indonesia 2021 yang akan dihelat secara virtual
Kop Run Indonesia 2021 yang akan dihelat secara virtual (Dok Kop Run)

Ini juga membuka kesempatan lebih luas bagi pelari dari berbagai tingkat 

kemampuan berlari serta dapat mendorong masyarakat untuk kembali berolah raga demi mendukung kesehatan fisik dan mental peserta.

Baca juga: Belasan Penumpang di Terminal Pulogebang Positif Covid-19, Langsung Dirujuk ke Wisma Atlet

Baca juga: Baru Mengaku Istri Sah Pertama Hotma Sitompul, Rosmawaty: Sakit Banget, Anak Saya Harus Diakui

Baca juga: 90 Ribu Pemudik Terjaring Penyekatan di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, 500 Positif Covid-19

“AXA dan AXA Mandiri sangat bangga dapat menjadi bagian dari rangkaian Kop Run yang sejalan dengan komitmen From Payer to Partner kami yaitu menjadi mitra jangka panjang nasabah untuk meraih kesehatan yang lebih baik."

"Khususnya pada masa yang menantang ini, kami yakin bahwa menyediakan kesempatan dan semangat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olah raga adalah langkah penting guna menjalankan kehidupan yang lebih baik,” ungkap Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Selasa (25/5/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved