Breaking News:

Produk Edisi Terbatas untuk Perawatan Kulitmu, Ada Gratis Ongkir

5 produk edisi terbatas dikeluarkan Kiehl’s secara ekslusif dalam perayaan 170 tahunnya.

freepik.com
Ilustrasi belanja 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kiehl's merayakan 170 tahun kehadirannya dalam melayani para konsumen.

Kiehl’s bekerjasama dengan Lazada Indonesia, yang juga selalu memprioritaskan pengalaman konsumennya, akan memanjakan konsumen setianya dengan merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas serta berbagai macam hadiah lainnya.

“Kiehl’s merayakan 170 tahun kehadirannya melayani konsumen dengan produk-produk yang sudah diuji secara klinis dan menggunakan kandungan terbaik sebagai produk eksklusif yang hadir dalam kemasan dan jumlah terbatas," tegas Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager dalam keterangannya pada Selasa (25/5).

Dalam perayaannya tersebut, Kiehl’s memberikan para konsumennya berbagai macam hal spesial seperti dari koleksi produk eksklusif edisi terbatas yang bisa didapatkan melalui Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall.

“Kami dengan bangga dapat bekerja sama secara eksklusif dengan Kiehl’s, brand skincare yang sudah dipercaya oleh konsumen di Indonesia lebih dari satu dekade, Lazada akan menjadi platform pertama dimana Kiehl’s meluncurkan produk eksklusif-nya dalam rangka merayakan 170 tahun melayani konsumen," ujar Jacopo Mor, Category Director Lazada Indonesia.

Berikut ini beberapa hal spesial dan hadiah yang akan Kiehl’s berikan kepada para konsumen setianya mulai dari tanggal 15 Mei - 31 Mei 2021. 

5 produk edisi terbatas dikeluarkan Kiehl’s secara ekslusif dalam perayaan 170 tahunnya.

Baca juga: Webtoon Lore Olympus Kini Hadir di Indonesia, Dirilis dengan 7 Bahasa

Ada Limited-edition Heritage Collection dimana untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali tiga produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu.

Kemudian Heritage French Rosewater Toner 240ml yang terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners di tahun 1960-an.

Hadiah complimentary samples untuk setiap pembelian

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved