Breaking News:

Jelang Jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea, Begini Kondisi NGolo Kante dan Edouard Mendy

Jelang jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Thomas Tuchel khawatirkan kondisi NGolo Kante dan Edouard Mendy.

Editor: Suharno
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Thomas Tuchel khawatirkan kondisi dua pemainnya.

Kondisi NGolo Kante dan Edouard Mendy masih mengkhawatirkan jelang jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea.

Untuk jadwal Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea bakal berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Menghadapi jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea, The Blues perlu was-was melihat kondisi yang dialami Mason Mount dkk.

Baca juga: Jelang Jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea, Thomas Tuchel Harap-harap Cemas Sepekan Ini

Perlu diketahui di jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, merupakan final pertam The Blues sejak tahun 2012,

Sebelum ke jadwal Final Liga Champions, Chelsea mengalami 3 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

Satu di antaranya merupakan kekalahan melawan Leicester City yang membuat pasukan Thomas Tuchel gagal merengkuh trofi FA CUP. 

Penjaga gawang Chelsea kelahiran Prancis asal Senegal, Edouard Mendy (kanan), merasakan timnya setelah bertabrakan dengan tiang gawang yang mencoba melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Penjaga gawang Chelsea kelahiran Prancis asal Senegal, Edouard Mendy (kanan), merasakan timnya setelah bertabrakan dengan tiang gawang yang mencoba melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Nick Potts / POOL / AFP)

Dalam pers konfrensi jelang laga, Tuchel menyebutkan bahwa ia akan fokus mempersiapkan mental pemain dan memberikan istirahat sejenak.

"Para pemain butuh mengistirahatkan mentalnya, dan kami akan kembali pada hari Rabu. Aku ingin mereka berada disini dengan perasaan gembira. Kami harus mempersiapkan tantangan yang telah menunggu didepan" Ucap Tuchel seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca juga: Jelang Jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea, Thomas Tuchel Lebih Perkasa dari Guardiola

Update Kondisi NGolo Kante dan Edouard Mendy

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved