Breaking News:

Info Kesehatan

Pentingnya Jaga Daya Tubuh dengan Minuman Kaya Vitamin C dan Madu

Pentingnya vitamin c, vitamin b dan madu untuk menambah daya imun di tengah pandemi covid-19. 

Otsuka
Jaga daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pentingnya vitamin c, vitamin b dan madu untuk menambah daya imun di tengah pandemi covid-19. 

Menyadari pentingnya hal tersebut, Oronamin C sebagai pelopor minuman multivitamin yang mengandung Vitamin C, B dan Madu, berkomitmen untuk sama-sama memerangi COVID-19 dengan memberikan dukungan terhadap para tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia.

Selama pandemi, hampir 500 ribu botol sudah didonasikan, baik untuk untuk tenaga kesehatan, petugas satgas COVID-19, pekerja pabrik dan juga peserta tes SWAB dan PCR.

Adapun donasi ini dilakukan di beberapa kota di Indonesia, diantaranya area Jabodetabek, Yogyakarta, Batam, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan Lombok.

Selain kegiatan donasi, Oronamin C turut mendukung kegiatan vaksin yang diadakan oleh dinas kesehatan.

Kurang lebih 15.000 penerima vaksin sepanjang bulan Maret hingga Mei 2021 telah mendapatkan Oronamin C yang terletak di tiga titik lokasi penerimaan vaksin COVID-19, yaitu di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Baca juga: Pengetatan Mudik 2021 Selesai, Pergerakan Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Masih Terkendali

Kegiatan ini masih berlangsung sepanjang 2021 ini dengan sasaran 100.000 penerima vaksin lainnya.  

Dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin.

Oronamin C, sebagai minuman multivitamin terlama di Jepang dan juga satu-satunya dengan kandungan yang lengkap yaitu vitamin C, vitamin B dan madu bersama Halodoc mengajak bergandengan tangan  menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kondisi di setiap situasi dan pentingnya konsumsi vitamin.

“Menjaga daya tahan tubuh yang optimal merupakan kunci penting di situasi pandemi seperti saat ini,  salah satu cara menjaga daya tahan tubuh adalah dengan mencukupi asupan vitamin C ," terang Dokter Shannia Tritama selaku dokter perwakilan dari Halodoc Jakarta dalam keterangannya pada Selasa (25/5).

Baca juga: Menilik Sosok 4 Bintang dalam Drama Korea Karya Kim Eun Sook, Park Shin Hye Dikenal Dermawan

Adapun kegiatan edukasi dan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan langsung di lapangan, tapi juga dilakukan secara masif di digital.

Stephanie Lisman selaku Head of Marketing Oronamin C menambahkan bahwa kedepannya  ingin terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengedukasi kesehatan untuk memerangi Covid-19.

Selain itu, donasi untuk para tenaga kesehatan juga tetap dijalankan agar para tenaga kesehatan tetap terjaga daya tahan tubuhnya selama bertugas.

"Harapannya, Oronamin C sebagai minuman multivitamin Vitamin C, B, dan madu satu-satunya di Indonesia bisa selalu mendukung dan turut menjaga kesehatan masyarakat," papar Stephanie Lisman.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved