Kolaborasi Bareng Disney, Ivan Gunawan dan Wanda Hara Hadirkan Busana Terinspirasi Film Cruella

2 desainer Ivan Gunawan dan Wanda Hara berkolaborasi bersama Disney Indonesia menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi film Disney Cruella

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa/ instagram @pacificplacemall
Pameran bertajuk 'Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s Cruella' di Pacific Place Mall Jakarta. Penggemar dapat melihat langsung empat koleksi gaun karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari karakter Cruella dan Baroness 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dua desainer Tanah Air yakni Ivan Gunawan dan Wanda Hara berkolaborasi bersama Disney Indonesia menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari film Disney yang berjudul Cruella.

Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan pada bulain Mei ini dari salah satu tokoh antagonis yang ikonik dalam film Cruella.

Kolaborasi ini, sekaligus untuk merayakan perilisan film Cruella yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 26 Mei 2021.

"Para penggemar, diajak untuk melihat bagaimana kisah dan karakter dari film Disney’s Cruella dalam menginspirasi berbagai bentuk karya melalui sebuah pameran," tulis Disney Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (26/5/2021).

Desainer Ivan Gunawan dan Wanda Hara, menghadirkan koleksi busana yang terispirasi dari film tersebut.

Disney’s Cruella akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 26 Mei 2021
Disney’s Cruella akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 26 Mei 2021 (Istimewa by Disney)

Melalui pameran bertajuk 'Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s Cruella' penggemar dapat melihat langsung empat koleksi gaun karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari karakter Cruella dan Baroness.

Selain itu, ada juga deretan foto eksklusif FD Photography bersama 3rd Runner Up Miss Grand International Aurra Kharishma dan Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan.

Baca juga: Petugas Sudin Kehutanan Ditabrak Mobil Boks Hingga Kakinya Patah, Polisi: Sopir Harus Tanggung Jawab

Baca juga: Sasar Pengendara Motor yang Bonceng Tiga, Begal di Depok Berhasil Diringkus Warga

Baca juga: Jangan Diintervensi dan Dicampuri, TWK Disebut Bagian Pembinaan dan Perkuat Pemberantasan Korupsi

Sementara untuk penata busana Wanda Hara, menghadirkan ragam gaya yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney’s Cruella bersama deretan selebriti dalam foto-foto eksklusif karya fotografer Karina Yasmine.

Seperti Jessica Mila, Angela Gilsha, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Ganindra Bimo, Raihanun, Haico Van der Veken, Rangga Azof, Dinda Kanya Dewi, Marcel & Mischa Chandrawinata, Ibnu Jamil, Mawar de Jongh, Syifa Hadju dan Arifin Putra.

Adapun pameran tersebut digelar mulai 25 Mei hingga 13 Juni 2021 di Main Atrium Pacific Place Mall, Jakarta.

Sinopsis Disney's Cruella

Di akhir bulan Mei ini, Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan dari salah satu tokoh antagonis yang ikonik dalam film Disney berjudul Cruella.

Berlatar di kota London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock, Disney’s Cruella mengajak penonton untuk mengikuti kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved