Breaking News:

Viral di Medsos

VIRAL Video Kurir Diancam Pembeli Pakai Pedang di Ciputat, Pelaku Tak Berkutik saat Diamankan Polisi

Polsek Ciputat Timur bergerak cepat mengamankan pria yang mengancam seorang kurir menggunakan pedang lantaran merasa tertipu saat transaksi di tempat

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Viral kurir menjadi bulan-bulanan pembeli barang saat transaksi di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Aparat Polsek Ciputat Timur bergerak cepat mengamankan pria yang mengancam seorang kurir menggunakan pedang lantaran merasa tertipu saat transaksi di tempat alias cash on delivery (COD).

Dalam sebuah video yang beradar di media sosial, terlihat si pembeli yang belakangan diketahui berinisal MDS mencaci maki si kurir di kediamannya di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021) malam.

Kemarahan MDS muncul diduga lantaran barang yang dipesannya kosong, hanya bungkus dan buntalan kertas saat diantarkan si kurir.

MDS bahkan mengancam si kurir akan melaporkannya karena dianggap melakukan penipuan.

"Ini kertas kosong," gertak MDS dalam video.

Viral di  kurir menjadi bulan-bulanan pembeli barang saat transaksi di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021) malam.
Viral di kurir menjadi bulan-bulanan pembeli barang saat transaksi di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021) malam. (ISTIMEWA)

Si kurir menanggapi, "Tadi kan saya sudah bilang, kalau Bapak ragu, mending Bapak enggak usah bayar atau bapak tanya siapa dulu."

Belum selesai si kurir menjelaskan, MDS kembali memotong pembicaraan sambil meminta uangnya kembali, dan lagi-lagi menuduh si kurir menipu.

Baca juga: Persiapan PTM, Pemkot Tangerang Bakal Sambangi Rumah Guru untuk Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Emak-emak Korban Perampokan di Duren Sawit Masih Dirawat di RS dan Trauma, Warga Takut Keluar Rumah

Baca juga: Kolaborasi Bareng Disney, Ivan Gunawan dan Wanda Hara Hadirkan Busana Terinspirasi Film Cruella

"Situ enggak balikin duit saya, situ bahaya," kata MDS.

"Bahaya bagaimana?" Sahut kurir

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved