Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Ilham Jaya di Final Liga Champions: Man City Lebih Unggul, Chelsea Solid Bersama Tuchel

Legenda sepak bola Ilham Jaya Kusuma memiliki prediksi dan analisa tersendiri terhadap final Liga Champions yang mempertemukan Man City vs Chelsea

Editor: Wahyu Septiana
WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Ilham Jaya Kusuma, legenda Timnas Indonesia dan Persita Tangerang - Ilham Jaya Kusuma memiliki prediksi dan analisa tersendiri terhadap final Liga Champions yang mempertemukan Man City vs Chelsea 

TRIBUNJAKARTA.COM - Legenda sepak bola Indonesia, Ilham Jaya Kusuma memiliki prediksi dan analisa tersendiri terhadap final Liga Champions yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, final Liga Champions mempertemukan dua tim Inggris yakni Manchester City vs Chelsea di Stadion Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

TONTON JUGA

Pemain yang pernah menjadi top skor liga Indonesia musim 2002 bersama Persita Tangerang ini menjagokan anak asuh Pep Guardiola membawa pulang gelar Piala Champions ke Etihad Stadium.

"Manchester City lebih unggul. Materi pemainnya tidak jauh berubah dengan musim lalu. Selain itu, para pemain juga mampu mengaplikasikan strategi pelatih dengan baik, dan kemampuan mencetak gol mereka luar biasa, tak melulu dari striker, bahkan dari gelandang, pemain sayap, juga dari pemain bertahan," ujar Ilham Jaya Kusuma kepada Warta Kota baru-baru ini.

Selain itu, Ilham menjelaskan, tahun ini merupakan tahun terbaik Manchester City.

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Menjadi ideal mengobati kegagalan melaju ke final yang kerap terjadi pada musim-musim lalu.

Meski menjagokan Manchester City, Ilham menilai pelatih Chelsea juga mampu meramu skuadnya dengan formasi di luar dugaan banyak orang.

Baca juga: Datang ke PN Jaktim Jelang Sidang Putusan Rizieq Shihab, 21 Orang Mengaku Hendak Ikut Pengajian

Baca juga: Tutup Giant, PT Hero Supermarket Gandakan Bangun 4 Kali Lipat Gerai IKEA dan 100 Guardian

Baca juga: Ramalan Zodiak Keungan Virgo, Kamis 27 Mei 2021: Tenang, Masalah Keuangan Bakal Membaik!

Menurutnya, Thomas Tuchel punya kemampuan bagus menyiapkan formasi-formasi baru untuk Chelsea.

Sehingga, final nanti akan menarik untuk ditonton.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved