Breaking News:

Cerita Elsa Japasal dan Ade Govinda Kolaborasi Cover “Lagu Tanpa Batas Waktu”

Musisi Ade Govinda dan Elsa Japasal (19), content creator asal Makassar melakukan kolaborasi cover lagu. 

Instagram
Ade Govinda 

TRIBUNJAKARTA.COM - Musisi Ade Govinda dan Elsa Japasal (19), content creator asal Makassar melakukan kolaborasi cover lagu. 

Hal ini dilakukan melalui program Artis Cover di Resso  untuk mendukung para content creator yang kerap meng-cover lagu untuk mengembangkan kariernya menjadi musisi baru.

Elsa adalah mahasiswi dan content creator aktif yang kerap mengunggah berbagai video cover-nya di TikTok.

Resso pun mengkolaborasikan Elsa dengan penulis lagu dan produser Ade Govinda untuk membawakan lagu “Tanpa Batas Waktu” dengan warna baru.

Lagu “Tanpa Batas Waktu” yang dirilis tahun 2020 oleh Ade Govinda dan Fadly telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Versi remix “Aku Merindu Up & Down” juga menduduki puncak TikTok Viral Song.

“Kali ini kami mengajak penulis lagu asli yang juga seorang gitaris untuk berkolaborasi dengan penyanyi pilihan kami,” ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia dalam keterangannya pada Sabtu (29/5).

Baca juga: LINK Download Latihan Soal SIMAK UI 2021, Cek Juga Cara Lolos Seleksi PTN

Christo mengatakan, kolaborasi Ade Govinda ini diharapkan menjadi tantangan sendiri bagi Elsa.

“Bekerja bersama membuat penyanyi kami terus tertantang untuk menginterpretasikan lagu bagi penulis lagunya, dan pada saat yang sama, menjadikan lagu tersebut versinya. Kami sangat bangga dengan hasil ini dan tidak sabar untuk mendengar dari para penggemar,” kata Christo.

Sementara itu Elsa Japasal juga sangat senang bisa diajak bekerja sama dengan Resso dan dipercaya untuk olaborasi dengan Ade Govinda.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved