Breaking News:

PSSI

Ketum PSSI Ngadu ke Presiden Jokowi Minta Kantor dan Tempat Latihan, Menpora: Saya Akan Kerjakan

Iriawan meminta kepada Menpora Amali agar bisa membantu untuk membangun Kantor PSSI dan Lapangan latihan atau training center untuk Timnas Indonesia.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Kongres PSSI hari ini - Iriawan meminta kepada Menpora Amali agar bisa membantu untuk membangun Kantor PSSI dan Lapangan latihan atau training center untuk Timnas Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan secara terang-terangan meminta kantor dan juga tempat training center kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo).

Iriawan meminta kepada Menpora Amali agar bisa membantu untuk membangun Kantor PSSI dan Lapangan latihan atau training center untuk Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia selama ini menjalani latihan harus menyewa lapangan, begitu juga dengan Kantor PSSI yang selalu berpindah-pindah.

“Saya sampaikan, permintaan Bapak Ketum (Iriawan) sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden (Jokowi) kalau PSSI belum ada Kantor dan belum ada Training Center. Insya Allah saya akan kerjakan itu arahan dari beliau (Presiden),” kata Menpora yang disambut tepuk tangan para voter yang hadir di Kongres PSSI.

Seperti diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali ikut hadir dan membuka Kongres Biasa PSSI tahun 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Dalam kata sambutannya Menpora merasa bersyukur Kongres PSSI kali ini berlangsung tanpa hambatan mengingat tak ada lagi hal-hal penting yang harus diputuskan dalam kongres.

Kongres PSSI hari ini
Kongres PSSI hari ini (ISTIMEWA)

“Alhamdulillah PSSI hari ini bisa melaksanakan Kongres biasa, tidak ada hal yang buat kita ramai, tidak ada yang buat kita gaduh,” kata Menpora Zainudin Amali.

“Pak Agum (Gumelar) saya merasa bersyukur dan berterima kasih bisa jadi menteri dan bermitra dengan KONI Pusat dan PSSI dalam suasana adem ayem tanpa ada hal-hal kegaduhan,” sambungnya.

Baca juga: 8 Moge Konvoi Terobos Jalur Busway di Cideng Jakpus Dicegat Petugas: 4 Pengendara Berhasil Kabur

Baca juga: Penemuan Mayat Pria di Kali Pesanggrahan, Polisi: Belum Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

Baca juga: FOTO Evakuasi Helikopter yang Jatuh di Danau Buperta Cibubur, Baling-baling Bengkok

Di akhir sambutannya sebelum memukul gong tanda pembukaan Kongres Biasa PSSI 2021, Menpora Zainudin Amali menyampaikan hal yang sebelumnya diminta oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSSI Gelar Kongres Hari Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved