Breaking News:

Temuan Mayat Wanita di Kamar Hotel

Cuma Bawa Rp 250 Ribu di Kantong, Terungkap Niat Busuk Sekuriti Bank Rencanakan Bunuh PSK di Hotel

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto menuturkan niat jahat pelaku sudah direncanakan mulai memuaskan nafsu bejat dan menguasai.

Penulis: Muji Lestari | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Pelaku pembunuhan wanita tanpa busana dalam kamar Hotel Dreamtel Menteng, di Polres Metro Jakarta Pusat Minggu (30/5/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Polisi merilis kasus pembunuhan wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat.

Sang pelaku yang sudah diamankan, ternyata merupakan seorang sekuruti sebuah bank swasta. 

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto menuturkan niat jahat pelaku sudah direncanakan mulai memuaskan nafsu bejat dan menguasai harta korban.

"Tersangka sudah berencana untuk mengambil barang milik korban, yang kemudian harus membuat korban meregang nyawa" kata Setyo kepada wartawan, Minggi (30/5/2021).

Dalam keterangannya, Setyo menjelaskan aksi pembunuhan tersebut bermula dari keinginan pelaku melampiaskan nafsu dengan mencari jasa layanan kencan di aplikasi MiChat.

"Kejadian ini bermula dari keinginan melampiaskan nafsu dengan bantuan aplikasi MiChat untuk mendapatkan jasa layanan seks," kata Setyo.

Keinginan pelaku untuk memiliki barang korban terbukti ketika AA hanya membawa uang separuh dari tarif yang disepakati oleh pemberi layanan jasa.

Baca juga: Ada Motif Uang di Kasus Sekuriti Pelaku Pembunuh dan Tinggalkan Wanita Tanpa Busana di Hotel Menteng

Baca juga: Berawal Senggolan, Aksi Ugal-ugalan Sopir Angkot Kejar Truk Tabrak Motor dan Mobil Berujung 1 Tewas

"Pelaku hanya membawa uang senilai Rp 250 ribu, sedangkan tarif yang diberikan atas jasa IW alias V kesepakatannya Rp 500 ribu," terangnya.

Pelaku kemudian beraksi setelah ia mendapatkan layanan jasa dari korban.

Sewaktu korban bersih-bersih setelah memberikan layanan kepada AA, disitulah pelaku mencekik leher korban.

Hotel Dreamtell yang berada di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat menjadi lokasi penemuan mayat wanita tanpa busana.
Hotel Dreamtell yang berada di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat menjadi lokasi penemuan mayat wanita tanpa busana. (TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved