Breaking News:

Persija Jakarta

Direktur Masih Enggan Bocorkan Sosok Calon Pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2021

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus masih enggan membeberkan secara pasti siapa sosok yang akan menukangi Macan Kemayoran untuk Liga 1 2021.

Editor: Elga H Putra
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNJAKARTA.COM - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus masih enggan membeberkan secara pasti siapa sosok yang akan menukangi Macan Kemayoran untuk Liga 1 2021.

Hal itu membuat Jakmania dan para pecinta klub sepak bola itu masih bertanya-tanya tentang siapa yang akan jadi arsitek klub yang berdiri tahun 1928 tersebut.

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol, Luis Milla, digadang-gadang menjadi calon kuat juru taktik Persija Jakarta untuk Liga 1 2021.

Luis Milla pun dikabarkan sudah tiba di Indonesia dan tengah menjalani karantina dan akan diperkenalkan sebagai nakoda baru Persija Jakarta.

Namun Isu itu dibantah oleh Ferry Paulus.

Sembari bercanda, pria yang akrab disapa FP itu menyebut bahwa pelatih Persija Jakarta bukan Luis Milla tetapi Luis Muhidin.

FP pun masih belum mau menyebutkan siapa pelatih baru Persija Jakarta nanti.

"Siapa bilang Luis Milla," kata FP di Kongres Tahunan PSSI di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

"Pelatih Persija itu Luis Muhidin," ucap FP sambil tertawa.

Lebih lanjut FP mengatakan bahwa Luis Milla belum tentu menjadi pelatih Persija Jakarta.

Baca juga: Sambangi Markas Persija Jakarta, Raffi Ahmad Bocorkan Pertemuannya dengan Macan Kemayoran

Baca juga: Persija Vs Bali United Dijadwalkan Jadi Laga Pembuka Liga 1, Macan Kemayoran Belum Punya Pelatih

Baca juga: Persija Buat Geger, Nama Jose Mourinho Sempat Dijagokan Tampil di Liga 1: Mungkin Asing Buat Kalian

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved