Breaking News:

Kolaborasi dengan Geprek Bensu, Yellow Fit Kitchen Wujudkan Ayam Geprek Sehat Pertama di Indonesia

Diet & healthy catering Yellow Fit Kitchen akan melakukan kolaborasi menu spesial bersama salah satu bisnis kuliner ayam geprek ternama di Indonesia.

ISTIMEWA
Diet & healthy catering Yellow Fit Kitchen akan melakukan kolaborasi menu spesial bersama salah satu bisnis kuliner ayam geprek ternama di Indonesia, Geprek Bensu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diet & healthy catering Yellow Fit Kitchen akan melakukan kolaborasi menu spesial bersama salah satu bisnis kuliner ayam geprek ternama di Indonesia, Geprek Bensu.

Campaign YellowFit x Geprek Bensu ini akan dilaksanakan dalam periode satu bulan selama bulan Juni 2021.

Geprek Bensu sendiri merupakan sebuah waralaba kuliner milik presenter sekaligus aktor Ruben Onsu yang telah berdiri sejak tahun 2017.

Beberapa tahun belakangan, ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang bisa ditemukan di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Salah satu Owner Yellow Fit Gregorius Ruben menyatakan bahwa meskipun saat ini banyak digemari masyarakat, ayam geprek dinilai sebagai makanan yang tinggi kalori dan garam.

Oleh karena itu, santapan ini kerap dihindari orang-orang yang sedang diet dan ingin menurunkan berat badan.

"Selama ini belum ada ayam geprek yang enak tapi sehat, kemudian Geprek Bensu melihat potensi Yellow Fit dalam membuat makanan sehat dan rendah kalori tapi rasanya tetap enak. Maka dari itu kita tertarik untuk mengadakan kolaborasi ini," kata Gregorius.

Kolaborasi YellowFit bersama Geprek Bensu ini nantinya akan mewujudkan ayam geprek sehat pertama di Indonesia sehingga bisa dinikmati orang-orang yang sedang menjalani diet tanpa perlu mencemaskan tingginya kalori.

Baca juga: Cegah Hipertensi Dengan Cek Kesehatan Rutin dan Jalani Pola Hidup Sehat

"Karena ini sifatnya eksklusif, kolaborasi menu spesial ini cuma ada selama periode campaign aja, jadi slotnya akan sangat terbatas,” katanya.

Makanan yang sehat adalah makanan yang rendah kalori dengan gizi seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved